Fernando Torres Tolak Gaji Besar Untuk Bertahan di Atletico

Fernando Torres mendapatkan tawaran gaji besar dari klub asal Meksiko, Queretaro untuk hijrah ke Liga MX.

Fernando Torres

Berita Transfer – Klub asal Meksiko, Queretaro telah menawarkan Fernando Torres 12 juta euro setahun untuk beralih ke Liga MX namun dia akan menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan Atletico Madrid.

The Rojiblancos telah mengamankan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Koke dan Antoine Griezmann dan kini mengalihkan perhatian mereka kepada Fernando Torres.

Pemain depan veteran ini diharapkan bakal menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun dalam beberapa hari mendatang, semua persyaratan telah disepakati antara pemain dan klub dengan hanya beberapa detail kecil untuk diselesaikan.

Tapi tidak ada yang akan mencegah penyerang berusia 33 tahun ini pergi meninggalkan Atletico saat mereka meresmikan stadion baru Wanda Metropolitano.

Diego Simeone telah memberikan lampu hijau pada dewan klub untuk memperpanjang kontrak Torres, dengan serangkaian persyaratan yang ditulis dalam kontrak sang pemain depan telah dipenuhi: jumlah pertandingan yang dimainkan, gol yang dicetak dll.

Torres telah menerima tawaran besar untuk bermain dengan tim dari Liga MX Meksiko, Queretaro yang menawarkan mantan striker Liverpool, AC Milan dan Chelsea itu 12 juta euro per musim.

Besiktas, Cruz Azul dan Guizhou Hengfeng Zhicheng yang dilatih oleh mantan manajer Atletico, Gregorio Manzano, juga menyatakan ketertarikannya namun Torres selalu menegaskan bahwa ia ingin tetap tinggal di Atlético. Dalam beberapa hari berikutnya dia akan mendapatkan keinginannya, setidaknya untuk satu musim ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here