FIFA Berat Sebelah, Bela CR7 Ketimbang Lionel Messi

1051

Adubola.com – Presiden FIFA, Gianni Infantino, bicara soal persaingan dua megabintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Liga Spanyol  - FIFA Berat Sebelah, Bela CR7 Ketimbang Lionel Messi

Adubola.com РPresiden FIFA, Gianni Infantino, bicara soal persaingan dua megabintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Infantino berusaha untuk menjawab pertanyaaan secara diplomatis, saat ia ditanya soal Messi dan CR7. Dalam wawancara dengan Football Talks, Infantino ditanya manakah yang lebih hebat di antara kedua pemain tersebut. “Saya pikir ada perbedaan mencolok antara Cristiano dan Messi,” ujar Infantino.

“Mereka punya gaya permainan yang berbeda. Mereka juga berbeda secara fisik dan sama-sama dua pesepakbola yang luar biasa di abad ini. Dalam satu tahun, salah satunya bisa lebih hebat dari yang satunya, dan begitu terus silih-berganti selama 10 tahun terakhir ini,” tambahnya.

Menurut Infantino, baik Messi maupun Ronaldo telah membuat kompetisi yang berlangsung menjadi sangat luar biasa. “Resminya, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain terbaik FIFA saat ini,” tandas Infantino.

Namun, Lionel Messi sudah bukukan 41 gol di musim ini, dan ia pun menjalani musim yang cemerlang bersama Barcelona. Hal ini kemudian membuat Messi punya posisi bagu untuk merebut gelar pemain terbaik FIFA dari tangan Ronaldo pada Januari nanti.

 

LEAVE A REPLY