FIFA Marah Terhadap Para Pemain Barcelona

FIFA merasa amat marah terhadap para pemain Barcelona menjelang acara pemberian penghargaan pemain terbaik yang akan berlangsung Senin malam waktu setempat. Apa pasal?

Seluruh pemain Barcelona memutuskan tidak akan menghadiri acara The Best Player yang diselenggarakan FIFA di Zurich, Senin malam

FIFA merasa amat marah terhadap para pemain Barcelona menjelang acara pemberian penghargaan pemain terbaik yang akan berlangsung Senin malam waktu setempat. Apa pasal? 

Adubola.com – FIFA punya acara besar Senin malam yang tidak akan dihadiri para pemain Barcelona, meskipun beberapa dari mereka masuk Tim Terbaik Tahun Ini.

Andres Iniesta, Gerard Pique, Luis Suarez, dan Lionel Messi semua seharusnya muncul mewakili tim Catalan itu dengan sang pemain bintang Argentina memperoleh skenario untuk diumumkan sebagai pemain kedua terbaik dalam acara badan sepak bola dunia itu.

Mengutip alasan pentingnya leg kedua Copa del Rey hari Rabu melawan Athletic Bilbao, klub Azulgrana telah merilis sebuah pernyataan yang menyodorkan para anggota dewan direksi mereka, termasuk presiden Josep Maria Bartomeu dan direktur teknis Robert Fernandez, untuk menghadiri upacara atas nama para pemain.

Namun, keputusan itu baru saja diambil pagi ini setelah pertemuan di pusat latihan Barcelona dan sebagai akibatnya sangat mengecewakan FIFA.

Keputusan mendadak yang diambil oleh Barcelona untuk menarik seluruh pemain mereka dari menghadiri upacara penghargaan FIFA pada hari Senin malam telah membuat marah organisasi tersebut.

Dengan France Football dan FIFA sudahh memutuskan hubungan mereka pada 2016, ini adalah acara perdana penghargaan ‘The Best’ dan dengan demikian, badan sepakbola dunia itu telah bergantung pada nama-nama besar pemain untuk muncul di Zurich.

Namun, Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Gerard Pique tidak akan menghadiri acara tersebut. Para pemain digantikan oleh anggota dewan direksi Barcelona seperti presiden klub Josep Maria Bartomeu.

FIFA merasa kecewa dengan klub Barcelona secara keseluruhan mengingat ketidakmunculan Lionel Messi seperti membuka skenario bahwa sang pemain Argentina itu akan memenangkan penghargaan pemain terbaik ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here