Galatasaray Dekati Bek Veteran Andalan Barcelona

69

Tim raksasa asal Turki, Galatasaray, diberitakan tengah siapkan tawaran untuk pemain belakang andalan Barcelona.

Liga Spanyol  - Galatasaray Dekati Bek Veteran Andalan Barcelona

Tim raksasa asal Turki, Galatasaray, diberitakan tengah siapkan tawaran untuk pemain belakang andalan Barcelona.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Galatasaray bahkan kabarnya akan ajukan kontrak dua tahun untuk pemain veteran Barcelona asal Argentina ini, Javier Mascherano, dan bersedia gelontorkan dana transfer lima juta Euro.

Galatasaray bahkan sudah menjalin kontak dengan agen Mascherano, agar mereka bisa dapatkan pemain itu pada musim 2017/18 mendatang. Tim yang diasuh Igor Tudor itu berniat jadikan Mascherano sebagai andalan di SuperLig Turki nanti.

Menurut laporan media setempat Sözcü, klub yang dijuluki Cim Bom (skuad kuning merah) itu memang tengah mencari sosok pemain tengah yang solid untuk membantu klub yang musim lalu finish di posisi empat besar itu.

Media tersebut juga melaporkan, beberapa kali pertemuan resmi juga telah digelar kedua belah pihak, di mana sejauh ini diberitakan berjalan cukup positif. Galatasaray bersikeras ajukan tawaran kontrak dua tahun, walaupun pemain berusia 33 tahun itu belum tentu fit untuk rencana masa depan klub tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Mascherano mengaku mulai pikirkan karir selanjutnya di masa mendatang, walau ia masih terikat kontrak di Barcelona sampai 2019 mendatang. Ia bahkan mengaku ingin jadi pelatih, saat sudah tak lagi jadi pemain.

Meskipun, untuk wujudkan impiannya itu, Mascherano belum tahu bagaimana memulainya, dan apakah ia akan berhasil di karir barunya tersebut nanti. “Orang bisa bilang saya akan jadi pelatih.. Ya, mungkin saya memang akan mencobanya. Tapi, kalau saya lihat saya tidak bisa melakukannya, saya akan memilih untuk pulang, saya akan pergi ke ladang dan tidak akan ada lagi orang yang tahu tentang kabar saya selanjutnya,” ujar Mascherano beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu terakhir ini, Mascherano kerap dibekap cedera hingga harus absen dari Barcelona.  Bahkan di awal tahun ini, akibat cedera hamstring yang dialaminya Mascherano harus absen selama dua hingga tiga pekan.

 

LEAVE A REPLY