Gareth Bale Bersedia Pindah ke MU, Ini Syaratnya!

4538

Gareth Bale bersedia gabung Manchester United pada musim panas tahun ini. Tentu saja, bintang Real Madrid ajukan syarat untuk Setan Merah. Ini dia syaratnya!

Liga Spanyol  - Gareth Bale Bersedia Pindah ke MU, Ini Syaratnya!

Gareth Bale bersedia gabung Manchester United pada musim panas tahun ini. Tentu saja, bintang Real Madrid ajukan syarat untuk Setan Merah. Ini dia syaratnya!

Berita Transfer, Liga Spanyol – Gareth Bale mau pindah ke Old Trafford, asalkan MU berlaga di Liga Champions musim depan. Demikian menurut sejumlah laporan sensasional di Spanyol.

Bale sendiri saat ini masih berjuang keras untuk pulih dari cedera yang dialaminya di Madrid musim ini. Namun, skuad El Real tetap berkembang meskipun ia absen, bahkan kini kian dekati gelar juara LaLiga musim ini dan tetap berpeluang bersaing di final Liga Champions.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, belakangan dikabarkan frustrasi melihat kondisi Bale yang bolak-balik masuk ruang perawatan. Perez bahkan dikabarkan akan menjual Bale pada musim panas tahun ini, seiring akan dilakukan perombakan di tubuh El Real.

Menurut laporan Diario Gol, Gareth Bale sudah setuju untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United pada tahun ini Рdengan syarat MU harus bermain di Liga Champions.

MU yang kini tengah disibukkan dengan semifinal Liga Europa, secara mengejutkan kalah 0-2 dari Arsenal di akhir pekan kemarin. Mourinho pun mengklaim, tak mungkin bagi United untuk mendapat tiket ke Liga Champions lewat jalur liga.

Bale sebelumnya sempat menolak tawaran United demi Madrid, pada tahun 2013 lalu. Saat itu ia tinggalkan Tottenham Hotspur, dan sempat menangkan dua trofi Liga Champions bersama El Real.

LEAVE A REPLY