Gareth Bale Biasa-biasa Saja Dicemooh Fans Real Madrid

Gareth Bale akui cemoohan fans Real Madrid padanya sebagai hal normal, dan ia lebih suka fokus pada permainannya.

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, labeli ejekan yang ia terima dari penggemarnya sendiri sebagai hal normal setelah ia kembali mencetak gol. Bale telah dicemooh fans Madrid yang tidak senang dengan penampilannya musim ini.

Namun, Bale berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 El Real atas Real Sociedad, Senin (18/9) dinihari tadi. Itu jadi gol pertama Gareth Bale selama hampir sebulan terakhir ini.

Bintang asal Wales itu juga mengatakan, ia tidak terlalu memusingkan cemoohan fans Real Madrid, dan lebih memilih untuk fokus pada apa yang bisa dia lakukan di lapangan. “Cemooh fans adalah sesuatu yang normal. Itu terjadi di sepakbola, saya terus menunduk dan terus bekerja keras,” kata Bale kepada Movistar Partidazo.

“Hanya itu yang bisa saya lakukan. Saya tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi, hanya permainan saya sendiri. Anda alami pasang surut dalam karir Anda, ini tentang bagaimana Anda bangkit kembali,” tegasnya.

Kemenangan 3-1 atas Sociedad itu jadi kemenangan pertama Madrid dalam tiga pertandingan terakhirnya di LaLiga. Madrid pertahankan selisih empat poin mereka dari rival utama dan pemimpin klasemen, Barcelona.

Bale akui pentingnya kemenangan ini setelah berturut-turut timnya raih hasil imbang di liga. “Menyenangkan bisa mencetak gol lagi untuk Madrid,” kata Bale yang kini telah mencetak enam gol dalam lima pertandingan di Stadion Anoeta.

“Tapi yang terpenting, tiga poin bagi tim, terutama pada saat kami membutuhkan kemenangan,” ujar Bale.