Gareth Bale Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Gagal

477

Adubola.com – Cristiano Ronaldo menjalani laga menjengkelkan di Liga Spanyol Sabtu malam, sementara Gareth Bale mencetak gol saat Real Madrid kalahkan Espanyol 2-0.

Liga Spanyol  - Gareth Bale Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Gagal

Adubola.com – Cristiano Ronaldo menjalani laga menjengkelkan di Liga Spanyol Sabtu malam, sementara Gareth Bale mencetak gol saat Real Madrid kalahkan Espanyol 2-0.

Gareth Bale dimasukkan di daftar pemain cadangan setelah pulih dari cedera, sementara Keylor Navas, Luka Modric dan Karim Benzema semuanya diistirahatkan.

Los Blancos seharusnya sudah memimpin setelah 13 menit ketika satu tendangan sudut Toni Kroos berhasil mencapai Pepe, yang tandukannya meleset dari tiang gawang dari jarak dekat.

Real Madrid akhirnya berhasil menjebol gawang lawan setelah 33 menit saat Alvaro Morata membelokkan umpan silang Isco ini ke pojok bawah gawang lawan.

Espanyol hampir tidak pernah mengancam gawang Kiko Casilla selama masa 45 menit pertama dengan skor terjaga tetap 1-0 saat istirahat.

Los Blancos tampak kesulitan untuk membuka lini belakang tim tamu dalam 20 menit pertama babak kedua, mendorong Zinedine Zidane untuk memasukkan Casemiro, mengorbankan Mateo Kovacic.

Ronaldo memiliki kesempatan lain untuk mendapatkan golnya di menit ke-70, tetapi sang striker mengirimkan tendangannya ke atas mistar gawang dari jarak dekat.

Namun, Gareth Bale yang dimasukkan di menit 71 menggantikan Morata, berhasil memastikan kemenangan di menit ke-83 dengan satu tembakan rendah ke tiang jauh dari sebuah sudut yang sangat sempit.

Dengan kemenangan 2-0 ini maka Los Blancos unggul empat poin di atas Barcelona, yang baru akan bermain hari Senin dinihari WIB.

Susunan pemain resmi Real Madrid vs Espanyol:

REAL MADRID: Casilla; Carvajal, Varane, Pepe, Nacho; Kovacic, Isco, Kroos; Vasquez, Morata, Ronaldo

Espanyol: David Lopez; D.Reyes, David Lopez, O.Duarte, Aaron; Fuego, Diop; J.Reyes, Jurado, Piatti; Moreno

 

LEAVE A REPLY