Gareth Bale Dapat Pujian Usai Cetak Gol

184

Adubola.com – Gareth Bale mendapatkan pujian dari sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane setelah comeback dan mencetak gol saat melawan Espanyol.

Liga Spanyol  - Gareth Bale Dapat Pujian Usai Cetak Gol

Adubola.com Gareth Bale mendapatkan pujian dari sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane setelah comeback dan mencetak gol saat melawan Espanyol.

Gareth Bale kembali setelah absen selama tiga bulan karena Cedera untuk mencetak gol yang menentukan di kemenangan 2-0 Real Madrid atas Espanyol, dan Zidane merasa pemain asal Wales itu tidak memperlihatkan kesan bahwa dia adalah seorang pemain yang telah mengalami cedera.

“Menang lagi? Ya, dan dengan banyak perubahan. Mereka semua bermain dengan baik,” kata pelatih setelah pertandingan.

“Kami melakukannya dengan sangat baik. Dengan skor 1-0, anda tidak akan pernah bisa tenang. Kami layak mendapatkan gol ketiga karena seharusnya ada penaltia atas Cristiano.”

“Mencetak gol di 42 pertandingan berturut-turut? Tim bekerja dengan baik, ada suasana yang baik dan para pemain merasa sangat baik, dan itu merupakan hal yang paling penting, tapi kami belum memenangkan apa pun.”

“Sekarang kami akan melakoni dua pertandingan sulit jauh dari rumah. Kami akan mencoba untuk mengambil keuntungan saat melawan Valencia.”

“Hal yang sulit untuk mencetak dua gol hari ini, tapi kami punya banyak kesabaran dalam permainan. Saya suka untuk menyatukan kesabaran dengan kecepatan. Saya harap akan seperti ini hingga akhir musim.”

“Bale dan Morata? Saya senang karena Bale telah datang kembali dengan cara yang terbaik, mencetak gol. Dia benar-benar ingin bersama kami lagi.”

“Saya mengatakan kepadanya untuk pergi bermain dan bersenang-senang. Anda bisa melihat bahwa mereka berdua, seperti semua orang, sudah saling mengerti satu sama lain dan itu bagus untuk tim.”

“Ronaldo cemas? Saya tidak melihat dia seperti itu. Saya pikir dia telah banyak membantu tim seperti yang dia lakukan saat melawan Napoli. Saya tidak khawatir. Saya tahu dia akan membuat perbedaan ketika itu penting.”

“Para pemain senang untuk membantu tim setiap kali mereka dipanggil untuk bermain. Sangat penting jika mereka merasa seperti itu. Kita tahu kita akan membutuhkan mereka semua.”

“Isco? Dia senang dan dia yang memberikan assists pada kedua gol kami.”

“Apa yang dibawa oleh Bale? Tidak ada orang lain seperti dia. Dia istimewa, tapi semua pemain juga telah melakukan tugas mereka.”

“Dia tidak memberikan kesan bahwa ia telah tiga bulan tidak bermain, dia kuat dan dia bisa membuat perbedaan setiap saat. Kami tahu apa yang [BBC] telah berikan kepada tim.”

LEAVE A REPLY