Gareth Bale Ingin Real Madrid Boyong Pemain Ini Untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

3718

Adubola.com – Gareth Bale dikabarkan telah mendesak Real Madrid untuk menandatangani bintang Tottenham Hotspur ini, yang juga target utama Barcelona, ​​jika dan ketika mereka memutuskan untuk berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Liga Spanyol  - Gareth Bale Ingin Real Madrid Boyong Pemain Ini Untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

Adubola.comGareth Bale dikabarkan telah mendesak Real Madrid untuk menandatangani bintang Tottenham Hotspur ini, yang juga target utama Barcelona, ​​jika dan ketika mereka memutuskan untuk berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Dele Alli adalah pemain yang dihormati di dunia sepakbola sekarang. Performa apiknya bersama Tottenham bersama ini telah membuatnya masuk dalam radar klub seperti Barcelona, ​​Real Madrid, Manchester City dan Bayern Munchen.

Dan, jika laporan dari media Spanyol, Don Balon dapat dipercaya, mantan bintang Tottenham Balen ingin Alli untuk berada di Santiago Bernabeu sebagai pengganti potensial untuk Cristiano Ronaldo.

Gareth Bale dikabarkan telah mendesak petinggi Los Blancos untuk mengikat kontrak dengan Dele Alli, jika mereka berencana untuk menjual Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat.

Berdasarkan laporan tersebut, Bale yakin bahwa Florentino Perez akan memenuhi janjinya untuk membuat dia menjadi tokoh sentral di Real Madrid segera. Dan, ia mengincar Alli guna membantu dia untuk memimpin serangan Los Blancos.

Bale merasa Alli akan sesuai dengan gaya bermain Madrid dan duet mereka akan mampu saling melengkapi di lapangan. Pemain asal Wales itu telah menyampaikan keinginannya kepada Florentino Perez, yang telah sukses di masa lalu dengan Tottenham dalam hal transaksi transfer, Luka Modric dan Gareth Bale.

Alli baru saja menandatangani kontrak anyar dan ketua Tottenham, Daniel Levy sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa ia akan meminta biaya transfer di wilayah 80 juta pounds ke atas untuk pemain asal Inggris tersebut. Tapi hal itu tidak mungkin mencegah Real Madrid atau klub lainnya untuk memboyong Alli.

LEAVE A REPLY