Gareth Bale Jadi Korban Status Elit Ronaldo di Real Madrid

Real Madrid akan dipaksa mengorbankan Gareth Bale demi mendapatkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Real Madrid
Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Real Madrid

Cristiano Ronaldo hampir meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin, dengan raksasa Manchester United dan Paris Saint-Germain dilaporkan berniat untuk mendapatkan tandatangannya.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu akhirnya akhirnya tetap bertahan di Santiago Bernabeu, meski ia dituduh oleh pemerintah Spanyol melakukan penipuan pajak yang hampir memaksanya meninggalkan Los Blancos.

Sementara itu, Real Madrid diberitakan akan menjadikan striker Tottenham, Kane, menjadi rekrutan besar mereka untuk musim panas mendatang, setelah Ronaldo menunjukkan tanda-tanda penurunan performanya.

Dan media asal Spanyol Diario Gol mengatakan bahwa dengan status super elit pemain asal Portugal itu di Bernabeu, berarti Gareth Bale kemungkinan akan dikorbankan menjadi bagian kesepakatan transfer untuk Harry Kane musim panas mendatang.

Pemain asal berusia 28 tahun itu telah sering mengalami cedera di Madrid, membuatnya banyak kehilangan waktu bermain musim lalu saat skuad asuhan Zinedine Zidane meraih gelar juara La Liga dan Liga Champions.

Tapi Diario Gol mengatakan dengan status Ronaldo yang sangat istimewa di klub, itu berarti Bale – atau Karim Benzema – kemungkinan akan menjadi korban dalam kesepakatan apapun untuk Kane.

Sementara itu, berbicara awal bulan ini, mantan manajer Real Madrid, John Toshack mengungkapkan kekhawatirannya atas masa depan Bale di Bernabeu.

“Haruskah dia pindah ke klub lain? Hanya orang-orang di Madrid yang tahu tentang ini tapi tuntutan di Bernabeu sangat, sangat tinggi,” katanya.

“Jika Anda kurang dari 100 persen secara fisik, itu akan menjadi lebih sulit lagi. Dia sekarang berusia 28 tahun. Ini seharusnya menjadi tahun terbaik dalam hidupnya.”

“Seluruh BBC (Bale, Benzema, Cristiano) sekarang memiliki masalah maing-masing dan karena berbagai alasan, seperti yang sekarang telah terjadi, saya tidak yakin kita akan melihat mereka bermain bersama lagi saat ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here