Gareth Bale ke Manchester United, Agen: Cerita Bodoh!

65

Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale dirumorkan pindah ke Old Trafford musim panas ini, namun agennya menyebut itu sebagai cerita “bodoh”

Liga Spanyol  - Gareth Bale ke Manchester United, Agen: Cerita Bodoh!

Agen Gareth Bale berkomentar soal masalah transfer potensial dari Real Madrid musim panas ini menuju Manchester United.

Laporan menunjukkan bahwa Bale bisa saja dijual ke Manchester United musim panas ini, dengan sang juara Eropa tengah mengejar kesepakatan bagi remaja sensasional Monaco, Kylian Mbappe, yang bisa memecahkan rekor transfer dunia saat ini.

Namun, Jonathan Barnett, agen Bale, menegaskan bahwa tidak ada kebenaran dalam spekulasi tersebut dan menyebutnya sebagai cerita yang bodoh.

“Ini adalah cerita konyol dan bodoh,” katanya kepada BBC Sport tentang transfer keluar Bale.

Manchester United telah lama dikaitkan dengan Bale, setelah awalnya mencoba untuk menandatangani kontrak dengan pemain internasional Wales itu sebelum pindah dari Southampton ke Tottenham pada 2007, dan mengajukan tawaran kepadanya saat ia menyelesaikan transfer 86 juta poundsterling ke Real pada tahun 2013.

Bale menandatangani kontrak baru pada bulan Oktober 2016, yang mengikatnya di Santiago Bernabeu sampai 2022, dengan komentar agennya tampaknya mengkonfirmasikan bahwa dia tidak akan meninggalkan Bernabeu di musim panas ini.

Sementara Manchester United juga saat ini diketahui tengah menginginkan pemain sayap baru, dengan Jose Mourinho ingin setidaknya tambahan dua pemain untuk memperkuat lini tengah timnya.

Selain Bale, United juga dikaitkan dengan Ivan Perisic dari Inter Milan dan Emil Forsberg dari RB Leipzig untuk posisi sayap, dan Nemanja Matic dari Chelsea serta Eric Dier dari Spurs untuk lini tengah.