Gareth Bale Layak Jadi Pemain Terbaik Inggris Sepanjang Masa

Penyerang Real Madrid dan Timnas Wales ini, Gareth Bale, layak dinobatkan sebagai salah satu ‘pemain terbaik Inggris sepanjang masa’.

Liga Spanyol  - Gareth Bale Layak Jadi Pemain Terbaik Inggris Sepanjang Masa

Berita Liga Spanyol – Hal ini diungkapkan mantan striker Inggris, Gary Lineker. Menurutnya, gelar sebagai salah satu ‘pemain terbaik sepanjang masa Inggris’ itu layak diberikan pada Gareth Bale yang saat ini merumput di raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sejak gabung  El Real dari Tottenham Hotspur dengan banderol 85 Juta Poundsterling pada tahun 2013 lalu, Bale telah berhasil menangkan sebuah gelar juara LaLiga, dua trofi Liga Champions dan Copa del Rey. Pemain berusia 27 tahun itupun sudah persembahkan 67 gol dalam 149 penampilannya untuk Los Blancos.

“Saya akan naikkan posisinya, dia sekarang sudah ada di posisi 10 besar,” tandas Gary Lineker saat tampil sebagai host acara Match of the Day itu.

Sayangnya, akibat cedera Bale diragukan bisa bermain dalam final Liga Champions melawan Juventus, akhir pekan ini. Padahal, kali ini, final kompetisi tertinggi klub-klub papan atas Eropa itu digelar di kampung halamannya di Cardiff. Sejak alami cedera 23 April silam, Bale masih harus jalani pemulihan.

“(Bale) menangkan banyak hal, dia ikut membantu Wales lebih sukses dari sebelumnya, dan dia juga bermain untuk salah satu dari tim raksasa dunia. Dia pantas ada dalam daftar pemain terbaik sepanjang masa yang dimiliki Inggris saat ini,” tambah Lineker yang juga mantan penyerang Tottenham itu.

Lineker mengaku yakin, Gareth Bale akan bermain di final melawan Juventus besok. “Saya yakin dia sangat ingin jadi bagian dari laga final melawan Juventus nanti, apalagi karena mereka bermain di kampung halamannya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY