Gareth Bale Kembali Berlatih

68

Pemain depan asal Wales, Gareth Bale, sudah lanjutkan latihan di Real Madrid, walaupun belum berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

Liga Spanyol  - Gareth Bale Kembali Berlatih

Berita Liga Spanyol – Gareth Bale, 27, sebelumnya absen dari Real Madrid sejak alami cedera otot betis dalam pertandingan El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, 23 April silam.

Kini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidan, berharap Bale siap untuk dimainkan dalam laga kontra Juventus di final Liga Champions pada 3 Juni mendatang. Apalagi, pertemuan dua tim papan atas Eropa itu akan digelar di kampung halaman Bale, Cardiff.

“Sekarang bukan waktu yang tepat untuk bicarakan final Liga Champions. Dia sudah lebih baik sekarang dan sudah kembali latihan. Tapi, memang, Gareth Bale tidak akan kami libatkan dalam pertandingan di kandang Celta Vigo nanti,” tandas Zinedine Zidane seperti dilansir BBC.

Ya, Bale memang tak akan bermain saat Madrid menggelar pertandingan ulang di kandang Celta Vigo, Kamis (18/5) dinihari WIB.

Sebelumnya diberitakan, Zidane yakin Bale bisa tampil di final Liga Champions antara Real Madrid kontra Juventus, walaupun saat ini ia belum kembali berlatih bersama skuad El Real. Zidane sangat berharap, pemain mahal El Real itu bisa masuk line up Madrid dalam laga kontra Juventus.

Agar cepat sembuh, mantan pemain Tottenham Hotspur dan Southampton itu dilaporkan sampai makan enam kali dalam sehari. Ia pun jalani pemulihan dengan cepat di mana tak pernah ada pemain lain yang bisa melakukannya.

 

LEAVE A REPLY