Gawat! Barcelona Belum Dapatkan Pengganti Luis Enrique

Barcelona hingga saat ini belum mendapatkan keputusan soal pengganti Luis Enrique, menurut Direktur Olahraga Robert Fernandez.

Luis Enrique - Barcelona

Barcelona hingga saat ini belum mendapatkan keputusan soal pengganti Luis Enrique, menurut Direktur Olahraga Robert Fernandez.

Berita Bola, Liga Spanyol – Pelatih Barcelona saat ini, Luis Enrique telah memastikan pada bulan Februari yang lalu bahwa dia akan meninggalkan Camp Nou setelah tiga musim bertugas disana.

Dan sejumlah pengganti potensial telah terdengar, termasuk Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde dan asisten Enrique di Barca, Juan Carlos Unzue.

“Saya sedang mengerjakannya,” jawab Fernandez di RAC1 saat ditanya sudah sampai dimana pencarian pelatih baru untuk Blaugrana.

“Tapi yang paling penting saat ini adalah menyelesaikan musim dengan baik. Saya ingin Luis Enrique pergi keluar sebagai juara liga dan gelaran lainnya.”

“Jadi kita tidak ingin mengalihkan perhatian dari hal itu. Kami belum tahu siapa yang akan menjadi suksesornya dan kami tidak terburu-buru untuk hal itu. Ketika kami harus membuat keputusan, maka kami akan memutuskannya.

“Saya tidak akan mengesampingkan siapa pun … kami mengerjakannya dan kami akan mengkomunikasikan keputusan kami jika saatnya sudah tiba, saya akan membuat daftar nama dan presiden dan dewan akan memutuskannya dari sana.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here