Gelandang Barcelona B Ini ke Tim Utama Musim Depan

Perombakan besar-besaran akan dilakukan Barcelona. Selain keluarkan sejumlah pemain dari Camp Nou, Barca kabarnya juga akan panggil beberapa pemain Barcelona B untuk perkuat tim utama Blaugrana. Salah satunya pemain ini ..

Perombakan besar-besaran akan dilakukan Barcelona. Selain keluarkan sejumlah pemain dari Camp Nou, Barca kabarnya juga akan panggil beberapa pemain Barcelona B untuk perkuat tim utama Blaugrana. Salah satunya pemain ini ..

Berita Transfer, Liga Spanyol – Pemain itu, Carles Aleña, dan masih berusia 19 tahun. Ia sebenarnya sudah berlatih bersama skuad utama, bahkan sudah memulai debutnya di LaLiga musim ini dan mencetak gol di Copa del Rey.

Kini, pemain itu disebut-sebut sebagai pemain Barca B yang punya prospek gemilang di Camp Nou. Ia punya banyak kualitas, sebagai kombinasi dari tendangan kaki kiri yang hebat dan fisik yang kuat. Alena bahkan dikabarkan punya segalanya untuk sukses.

Gelandang yunior lainnya yang akan gabung dengan tim utama, adalah Sergi Samper. Dia tak beruntung saat jadi pemain pinjaman di Granada. Pasalnya, orang yang ingin membelinya, Paco Jemez, malah hengkang hanya beberapa pekan kemudian.

Namun, kini klub akan pertimbangkan lebih dulu, apakah akan kembali meminjamkannya ke klub lain atau menggunakannya untuk tim utama.

Pemain Barca B lainnya yang kemungkinan gabung tim utama, adalah sang kapten Sergi Palencia dan Marlon. Palencia bisa jadi pilihan tepat di kanan belakang Blaugrana, namun sampai saat ini dia dikabarkan masih melakukan negosiasi kesepakatan baru dengan pihak klub. Begitu juga Marlon, yang saat ini masih berada di klub Fluminense.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here