Gelandang Barcelona Jadi Incaran Manchester United

160

Gelandang Barcelona ini dilaporkan telah menjadi target transfer potensial bagi raksasa Premier League, Manchester United.

Liga Spanyol  - Gelandang Barcelona Jadi Incaran Manchester United

Berita Transfer – Barcelona telah menghabiskan hampir 30 juta pound (509 miliar rupiah) untuk mendatangkan pemain Timnas Portugal, Andre Gomes dari Valencia pada musim panas lalu, namun pemain berusia 23 tahun itu mengalami musim yang kurang bagus di Camp Nou.

Sementara ia membuat 27 penampilan sebagai starter di semua kompetisi, ia tidak dapat menetapkan dirinya sebagai starter reguler dalam pertandingan besar, dengan hanya 17 kali tampil sebagai starter di La Liga.

Namun, menurut AS, pelatih Manchester United, Jose Mourinho sedang mempertimbangkan apakah akan melakukan pendekatan baru untuk jasanya musim panas ini.

The Red Devils dikatakan sebelumnya telah menginginkan jasa Gomes sebelum ia bergabung dengan klub asal Catalan itu, ​​dan telah dilaporkan bahwa Mourinho tergoda untuk memperbarui minatnya saat ia berusaha menambahkan kualitas ke lini tengah timnya.

Raksasa Seria A Italia, Juventus juga telah dikaitkan dengan Gomes, namun ketertarikan mereka bergantung pada apakah mereka bisa mendapatkan kesepakatan untuk memboyong Steven N’Zonzi dari Sevilla.

LEAVE A REPLY