Gelandang Barcelona Ini Siap Hadapi Bekas Klubnya, Atletico

182

Gelandang Barcelona yang satu ini sudah absen dua pekan akibat cedera. Pada akhir pekan ini, rencananya ia akan kembali bermain. Tak tanggung-tanggung, dia akan langsung bertemu bekas klubnya, Atletico Madrid, Minggu (26/2) malam WIB.

Liga Spanyol  - Gelandang Barcelona Ini Siap Hadapi Bekas Klubnya, Atletico

Gelandang Barcelona yang satu ini sudah absen dua pekan akibat cedera. Pada akhir pekan ini, rencananya ia akan kembali bermain. Tak tanggung-tanggung, dia akan langsung bertemu bekas klubnya, Atletico Madrid, Minggu (26/2) malam WIB.

Adubola.com – Setelah rehat dua hari, skuad Barcelona kembali lakukan latihan pada Kamis (23/2) pagi waktu setempat. Latihan ini juga jadi persiapan untuk hadapi laga tandang ke Vicente Calderon, akhir pekan ini.

Terkait laga ini, Barcelona punya peluang untuk menggeser Real Madrid dari puncak klasemen, jika mereka menang atas tuan rumah, Atletico Madrid. El Real sendiri baru dijadualkan bertanding lagi pada Senin (27/2) dinihari, di kandang Villarreal.

Hadapi laga akhir pekan ini, Turan mengaku siap merumput kembali. Sayangnya, tidak demikian dengan Javier Mascherano yang dinyatakan belum bisa dimainkan di kandang Atletico.

Mascherano sebelumnya alami cedera dalam pertandingan semifinal Copa del Rey melawan Atletico. Namun, sampai saat ini, pemain veteran asal Argentina itu dinyatakan belum pulih dari cedera tersebut.

Setelah dipukul PSG lalu menang atas Leganés, Barceolona diyakini harus berjuang ekstrakeras untuk ciptakan peluang gol di lini depan mereka. Kini, pelatih Luis Enrique bisa memanggil kembali Arda Turan untuk pertandingan melawan bekas klubnya, yang tengah berusaha perbaiki peringkatnya di klasemen sementara.

Barça juga kembali berlatih Jumat (24/2) ini, begitu juga pada hari Sabtunya -sesaat sebelum mereka bertolak ke kota Madrid.

Laga Barcelona di Vicente Calderon ini, bisa jadi pertandingan terakhir mereka di Calderon. Pasalnya, mulai musim depan, Atletico akan pindah kandang.

Bagi pelatih Atletico, Diego Simeone sendiri, laga kontra Barcelona di akhir pekan ini akan jadi pertandingan ke-300 yang dilakoni pelatih itu bersama Atleti. Tampaknya, Barcelona harus berhati-hati hadapi Atletico yang kini tengah percaya diri setelah menang atas Bayer Leverkusen di Liga Champions, tengah pekan ini.

LEAVE A REPLY