Gelandang Real Madrid Berminat Gabung Manchester City

Adubola.com – Gelandang Real Madrid ini dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester City pada akhir musim ini.

Isco

Adubola.com – Gelandang Real Madrid ini dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester City pada akhir musim ini.

Bintang Real Madrid, Isco 24 tahun merasa frustrasi dengan kurangnya waktu bermain yang dia dapatkan di Santiago Bernabeu pada musim ini, ia hanya bermain sebagai starter sebanyak 12 di La Liga dimulai bersama skuad besutan Zinedine Zidane di musim 2016-17.

Los Blancos kemungkinan akan menjual pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon pada musim panas ini sebelum ia memasuki tahun terakhir kontraknya, dengan sejumlah klub top Eropa diketahui sedang memantau situasinya.

Barcelona telah dikaitkan dengan tawaran berani untuk memboyongnya dari rival abadi mereka, sementara juara Italia, Juventus juga mempertimbangkan untuk mendatangkan sang pemainn.

Namun, Daily Mirror melaporkan bahwa Man City memimpin perburuan tanda tangan Isco, dengan klub dan pelatih Pep Guardiola telah lama tertarik kepada sang gelandang.

Isco diperkirakan tertarik terhadap ide bermain di bawah asuhan Guardiola dan pindah ke Liga Primer Inggris, dan kabarnya ia akan memakasa keluar dari Madrid musim panas ini.

Isco bergabung dengan Los Blancos pada tahun 2013 silan dan telah mencatatkan 176 penampilan untuk klub, dan ia telah mencetak 28 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here