Gelandang Real Madrid Diperebutkan 2 Klub Raksasa

Bintang Real Madrid yang satu ini tengah jadi buruan dua tim besar. Setelah diinginkan Manchester United, kini ia dibidik raksasa Italia, Inter Milan.

Toni Kroos

Setelah Manchester United ingin Real Madrid libatkan Toni Kroos dalam transfer David de Gea, kini Inter Milan pun ingin datangkan gelandang asal Jerman tersebut.

Inter mengaku ingin mengimbangi AC Milan yang kini telah memborong banyak pemain, dalam pertarungan mereka perebutan scudetto musim depan. Inter yang juga mengincar peluang kembali ke Liga Champions, mengincar Kroos sebagai gelandang yang bisa diandalkannya musim depan.

Tahun lalu, pelatih Manchester City Pep Guardiola juga telah berusaha datangkan Toni Kroos dari Real Madrid. Lalu, rival berat City, Manchester United, juga ingin Kroos terlibat dalam transfer David de Gea yang jadi incaran El Real. Kini, Inter Milan pun ikut-ikutan mengejar bintang Timnas Jerman itu. Demikian seperti diberitakan Sport Mediaset.

Inter Milan kini tengah membenahi skuadnya agar bisa lebih bersaing di musim depan. Apalagi Inter kini diasuh pelatih baru, Luciano Spalletti, yang secara khusus telah meminta didatangkan Kroos walaupun ia tahu hal itu tidak akan mudah bagi Inter.

Sejauh ini, Real Madrid memang dikabarkan tak ingin kehilangan gelandang berusia 27 tahun itu. Namun, Inter tetap bersedia untuk menguji kekuatan Los Blancos mempertahankan andalan lini tengah mereka itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here