Gelandang Real Madrid Gabung Chelsea Pekan Ini

Akhir pekan lalu, pemain Real Madrid yang satu ini kabarnya mendesak agar klubnya tuntaskan proses transfernya ke Chelsea dalam waktu 48 jam. Jika berhasil maka ia dipastikan akan segera gabung the Blues di pekan ini.

Alvaro Morata dan James Rodriguez

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, diberitakan berharap bisa selesaikan proses transfernya dari Real Madrid ke Chelsea dalam 48 jam ke depan. Pemain asal Kolombia itu bahkan telah menolak untuk bergabung dengan rombongan tur pramusim El Real di musim panas kali ini.

James Rodriguez memang berkali-kali diberitakan akan pindah dari Bernabeu di sepanjang musim lalu. Di musim panas ini, ia kembali diberitakan bakalan mantap tinggalkan Madrid, setelah tak masuk dalam rencana masa depan manajer Zinedine Zidane.

Chelsea pun diberitakan akan jadi klub James Rodriguez berikutnya. Apalagi, saat ini the Blues tengah dalam tekanan besar untuk datangkan mantan pemain AS Monaco tersebut.

Menurut laporan AS, James Rodriguez berharap untuk mempercepat kepergiannya dari Madrid selama waktu 48 jam, Jumat (7/7) lalu. Ia bahkan tak ingin terlibat dalam perjalanan pramusim Madrid ke Amerika Serikat.

Laporan yang berkembang baru-baru ini tempatkan Chelsea dalam posisi teratas, sebagai tim yang akan dapatkan tanda tangan pemain 25 tahun itu. Chelsea juga diberitakan bisa datangkan James dengan ongkos sekitar 52 juta Poundsterling.

Jika Chelsea bisa membawa James ke Stamford Bridge, besaran itu tentunya akan pecahkan rekor transfer di klub raksasa Inggris tersebut. Meski demikian, Chelsea masih harus bertarung melawan Manchester United dan Paris Saint-Germain, yang sama-sama inginkan James di musim panas ini.

Antonio Conte saat ini diberitakan kesal karena lambatnya proses transfer di Stamford Bridge. Ia belum juga berhasil datangkan target utamanya, bahkan Romelu Lukaku berhasil dibajak Manchester United dengan mudahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here