Gelandang Turki Tak Mau Tinggalkan Barcelona

Pemain ini berulang kali hadapi musim sulit di Barcelona. Namun, dia mengaku tak mau tinggalkan Camp Nou.

Di bursa transfer musim panas yang baru lalu, Barçelona tak berhasil temukan klub baru untuk pemainnya, Arda Turan. Padahal dia diminati Galatasaray dan tak masuk dalam rencana masa depan pelatih Ernesto Valverde.

Namun, dalam sebuah wawancara per telepon dengan salah satu tayangan olahraga di Turki, Beyaz Futbol, ​​Arda tegaskan ingin tetap tinggal di Barçelona. “Saya bertahan. Saya sangat senang di sini dan saya masih punya kontrak tiga tahun lagi,” ujar Arda Turan.

Arda Turan sudah kesampingkan sebuah langkah transfer untuk kembali ke Turki. Sejauh ini, gelandang 30 tahun itu telah mendapat banyak kritik terkait dukungan publiknya untuk Presiden Erdogan.

Selain itu, Turan juga menjadi sorotan saat ia menyerang seorang jurnalis senior Turki, hingga akhirnya dia mundur dari Timnas Turki. “Galatasaray adalah rumah saya, tapi saya tahu mereka (suporter Galatasaray) tidak menginginkan saya sekarang. Saya tidak ingin menyulitkan tim,” tandasnya.

Dengan tidak adanya kesempatan untuk kembali ke Turki, Arda tidak punya pilihan lain kecuali fokus pada Barçelona, di mana ia punya kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Arda Turan tahu dia tidak akan masuk rencana Valverde, bahkan tidak akan masuk dalam skuad Barcelona yang akan bertanding melawan Alavés akhir pekan ini.

Arda Turan jadi pilihan terakhir di lini sayap Barcelona, yang punya lima atau enam pemain di depannya untuk posisi tersebut. Saat ini, karakter dan kehidupan malamnya tidak akan membantunya memenangkan posisinya dalam skuad El Barca, dan pastinya itu tidak akan mudah baginya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here