Gerard Pique Jadi Target Ejekan Fans Real Madrid

Tak bisa dipungkiri, Real Madrid memang punya rivalitas sangat tinggi dengan Barcelona. Bukan cuma klub yang saling bersaing, beberapa pemain ke dua tim juga kerapkali saling lempar tudingan melalui media massa dan membuat hubungan kedua tim dirasa makin tak menyenangkan.

Berita Liga Spanyol – Cela-mencela bahkan terjadi pula saat Madrid rayakan kemenangan menjadi juara LaLiga musim ini. Sasarannya, bek jangkung El Barca, Gerard Pique.

Pemain asal Spanyol itu jadi bahan ejekan suporter Los Blancos yang ikut rayakan kemenangan yang dipusatkan di tengah kota Madrid, tepatnya di patung Dewi Cibeles. Pique yang kerap mengkritik Madrid, kini jadi cemoohan fans Madrid.

Beberapa kali Pique ungkap pernyataan yang timbulkan masalah antara kedua tim. Misalnya, Pique pernah menyatakan tak akan mau bekerja di Madrid. Selain itu, Pique juga pernah katakan, ia tak suka nilai-nilai dan sejarah di Real Madrid.

Real Madrid pun bereaksi. Terutama, lewat kapten tim, Sergio Ramos. Padahal, kedua tim sebenarnya adalah sahabat di luar lapangan, mereka pun sangat dekat ketika sama-sama membela tim nasional. Tapi, ketika itu Ramos langsung bereaksi hingga Pique sangat dibenci fans Madrid.

Liga Spanyol  - Gerard Pique Jadi Target Ejekan Fans Real Madrid

Dalam perayaan kemenangan Madrid di tengah kota, nama Pique beberapa ikut terdengar. Bukan jadi salah satu yang dielu-elukan tentunya, tapi fans Madrid malah mengejeknya, ‘Pique, sambutlah sang juara!’, demikian kira-kira ungkapan para suporter itu. Beberapa pemain Madrid yang terpancing juga sempat ikuti nyanyian tersebut, termasuk Ramos. Ia bahkan lontarkan ejekan terhadap Pique dengan pengeras suara.

Padahal, tak lama lagi Ramos dan Pique akan segera bertemu di Timnas Spanyol. Keduanya bahkan selalu bekerja sama dan jadi bek tengah andalan Spanyol dalam beberapa tahun terakhir ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here