Gerard Pique: Neymar Bertahan di Camp Nou

Neymar belakangan ini dikabarkan akan tinggalkan Barcelona, dan pindah ke Paris Saint-Germain. Ini penegasan rekannya di Camp Nou, Gerard Pique, terkait nasib bintang asal Brasil itu.

Rekan satu tim Neymar, Gerard Pique, menyatakan bahwa pemain 25 tahun itu tidak akan pergi ke klub lain.

Dalam kicauannya di media sosial, Pique menyatakan Neymar tak akan ke mana-mana, walaupun belakangan ini gencar diberitakan akan tinggalkan Camp Nou.

Sejumlah laporan mengklaim, Neymar telah meminta pada ayahnya untuk temukan klub baru baginya yang mulai bosan berada dalam bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona. Neymar disarankan jadi pemain utama dalam sebuah klub, agar peluangnya meraih Ballon d’Or lebih terbuka.

Sejauh ini, Paris Saint-Germain diketahui sangat tertarik datangkan mantan bintang Santos itu ke Parc des Princes. Raksasa Ligue 1 itu bahkan dikabarkan bersedia penuhi klausul pelepasan Neymar sebesar 197 Juta Poundsterling atau sekitar Rp3,39 Triliun.

Namun bek Barcelona, Gerard Pique, sengaja memajang foto terbarunya bersama Neymar, dan tegaskan, ‘Se queda’. Atau, ‘dia bertahan’.

Fans Barcelona tentunya berharap pernyataan itu jadi akhir dari berbagai spekulasi mengenai nasib Neymar di Barcelona. Apalagi, pernyataan singkat Pique tersebut jadi ungkapan resmi dari Blaugrana.

Neymar sebelumnya dikabarkan telah menemui bos Barcelona,┬áJosep Maria Bartomeu, Rabu pekan lalu, di stadion New York’s Red Bull Arena. Pembicaraan selama kurang lebih 15 menit itu kabarnya terkait niat Neymar untuk hengkang dari Barca.

Neymar dikabarkan telah menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou dan pindah ke PSG. Namun sebelumnya Bartomeu telah menegaskan bahwa ia berharap Neymar bersabar dan memberinya waktu untuk memperbaiki keadaan.

Usai pertemuan tersebut, keduanya keluar ruangan dengan wajah sama-sama tegang! Bartomeu bahkan tak mengucapkan sepatah kata pun apalagi tersenyum.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here