Gerard Pique Ungkap Perkataan Sergio Ramos Setelah Diganjar Kartu merah

Gerard Pique mengatakan Sergio Ramos tidak dapat memiliki keluhan tentang kartu merahnya di laga El Clasico.

Gerard Pique and Sergio Ramos

Gerard Pique mengatakan Sergio Ramos tidak dapat memiliki keluhan tentang kartu merahnya di laga El Clasico.

Berita Bola, Liga Spanyol – Bek Real Madrid, Sergio Ramos diusir dari lapangan karena melakukan serangan horor pada Lionel Messi saat Barcelona berhasil mengalahkan skuad asuhan Zinedine Zidane dengan skor 3-2.

Pique adalah salah satu dari sejumlah pemain Barcelona yang mengelilingi wasit dan menuntut kartu merah diberikan kepada Ramos.

Setelah menerima perintah wasit untuk keluar dari lapangan, Ramos berpaling kepada Pique dan memberi isyarat dan terekam oleh kamera televisi.

Dan bintang Barca, Pique telah mengungkapkan tentang insiden kartu merah tersebut, mengklaim bahwa ia akan menyesali reaksinya terhadap pengusiran tersebut.

“Jelas, dia masuk dengan kedua kaki dari tanah, bahkan kakinya tidak dekat dengan bola. Tidak ada argumen,” kata Pique.

“Apa yang terjadi adalah bahwa [Madrid] terbiasa memiliki wasit yang sangat permisif (serba membolehkan) di sini dan bila tidak ada, begitulah reaksi mereka.”

“Apa yang dia katakan saat dia pergi? Saya tidak mendengarnya, saya melihat bahwa dia menunjuk saya, saya kira dia mengacu pada kartu merah itu.”

“Ketika dia sampai di rumah dan melihat tanyangan ulangnya, Ramos akan menyesali [reaksinya], karena ini adalah pengusiran yang jelas, ini kartu merah yang pasti.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here