Gila! Marcelo Memaki Fans Real Madrid

Adubola.com – Marcelo secara tak terduga memaki beberapa fans Real Madrid yang menyerang dirinya di ajang media sosial. Makiannya cukup kasar dan jadi viral saat ini.

Adubola.comMarcelo secara tak terduga memaki beberapa fans Real Madrid yang menyerang dirinya di ajang media sosial. Makiannya cukup kasar dan jadi viral saat ini.

Bek Real Madrid Marcelo menanggapi secara kasar para penggemar Los Blancos yang menyerangnya setelah ia berkirim pesan ulang tahun pada bintang Barcelona, Neymar.

Pemain Barca asal Brasil itu berulang tahun ke-25 tahun pada hari Minggu, tapi bukan hanya dia merayakan hari khusus tersebut karena Cristiano Ronaldo juga berubah satu tahun lebih tua pada hari Minggu.

Marcelo, rekan satu tim Selecao dari Neymar dan juga rekan setim dari Cristiano Ronaldo, mengirim pesan ulang tahun pada kedua rekan itu di Instagram, tapi keinginannya untuk senegaranya tidak diterima dengan baik oleh para penggemar Real.

Bek kiri itu pertama-tama mendoakan Neymar untuk ulang tahunnya di media sosial, yang ditanggapi para penggemar dengan reaksi marah di bagian komentar di bawah statusnya di Instagram.

Para pendukung mengkritik Marcelo setelah mengirim pesan ke Neymar dan bukannya Ronaldo, tapi hanya sedikit yang mereka tahu bahwa ia telah merencanakan untuk melakukan hal yang sama untuk Ronaldo.

Marcelo menanggapi fans Los Blancos yang berisik dan kurang piknik itu untuk tutup mulut, namun dengan penggunaan kosa kata yang sangat kasar seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:

Liga Spanyol  - Gila! Marcelo Memaki Fans Real Madrid

Bagi yang ingin mengakses akun Instagram Marcelo bisa melongoknya di https://www.instagram.com/marcelotwelve/?hl=en

Marcelo Vieira da Silva Júnior (lahir 12 Mei 1988), dikenal sebagai Marcelo, adalah pemain sepakbola profesional Brasil yang bermain untuk klub Spanyol Real Madrid dan tim nasional Brasil. Dia bermain terutama di posisi bek kiri, tetapi juga dapat beroperasi sebagai pemain sayap kiri.

Ia sering dibandingkan dengan Roberto Carlos, yang pernah mengatakan Marcelo adalah penerusnya, bek kiri terbaik di dunia dan bahwa “Marcelo memiliki kemampuan teknis yang lebih baik dari saya.”