Barcelona Cetak Tiga Gol Dalam Rentang 7 Menit

Barcelona berhasil melesakkan tiga gol tambahan dalam rentang waktu tujuh menit saja pada lanjutan Liga Spanyol mereka melawan Las Palmas, Sabtu malam WIB.

Barcelona Luis Suarez

Barcelona berhasil melesakkan tiga gol tambahan dalam rentang waktu tujuh menit saja pada lanjutan Liga Spanyol mereka melawan Las Palmas, Sabtu malam WIB.

Adubola.com – Barcelona menambahkan tiga gol lagi di awal babak kedua setelah unggul satu gol di babak pertama, hasil satu tembakan Luis Suarez di menit 14.

Gol kedua Blaugrana terjadi di menit 52 ketika satu umpan silang Rafinha ditepis oleh kiper Varas ke depan larinya Lionel Messi. Ia tidak mengalami kesulitan menembak ke gawang yang kosong. 2-0!

Sesaat kemudian, tepatnya hanya selang lima menit, Luis Suarez kembali mencetak gol setelah menembak satu tendangan melengkung rendah ke pojok bawah gawang. 3-0!

Hanya berselang dua menit saja, Arda Turan menambahkan gol keempat bagi skuad asuhan Luis Suarez dengan satu tembakan jarak dekat, lagi-lagi setelah kiper Varas menepis bola ke depan jalan pemain Turki itu. 4-0!

Merasa masih belum puas, Barcelona kemudian menambahkan gol kelima kemudian di menit 80 melalui satu aksi Aleix Vidal. Pemain yang digosipkan akan keluar dari Camp Nou bulan ini tersebut menerima bola dari Paco Alcacer dan menembak rendah ke gawang Las Palmas. Lima gol sekaligus untuk tuan rumah saat ini. 5-0!

Apa yang mencolok mata mendekati akhir babak pertama adalah banyaknya kartu kuning yang diberikan wasit Alberto Undiano kepada para pemain Barcelona. Sudah tiga pemain tuan rumah dikibaskan peringatan. Mereka adalah Rafinha, Javier Mascherano, dan Andre Gomes. Seluruhnya terjadi pada rentang menit 25 sampai 32 ketika tim tamu berusaha menaikkan tekanan, dan ketiga pemain ini mengatasinya dengan tarikan terhadap jersey, atau tekel yang sedikit keras.

Susunan pemain resmi Barcelona vs Las Palmas :

BARCELONA: Ter Stegen; Vidal, Mascherano, Umtiti, Alba; Rafinha, Busquets, Gomes; Messi, Suarez, Turan

LAS PALMAS: Varas; Michel, D.Garcia, Lemos, Lopes; Mesa, V.Gomez; Viera, El Zhar, Tana; Boateng

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here