Atletico Madrid Menang Tiga Berurutan

14

Atletico Madrid berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun di ajang Liga Spanyol setelah menaklukkan Real Betis dengan 1-0, tadi malam, berkat gol Nicolas Gaitan.

Liga Spanyol - Atletico Madrid Menang Tiga Berurutan

Atletico Madrid berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun di ajang Liga Spanyol setelah menaklukkan Real Betis dengan 1-0, tadi malam, berkat gol Nicolas Gaitan.

Adubola.com – Atletico Madrid secara mengejutkan ditaklukkan Las Palmas 3-2 di Copa del Rey terakhir kali. Tapi kini mereka kembali ke jalur kemenangan.

Skuad Diego Simeone ini mengklaim kemenangan La Liga ketiga beruntun mereka, setelah mengalahkan Real Betis 1-0 di Vicente Calderon pada Minggu dinihari WIB. Dua kemenangan sebelum ini di ajang liga domestik mereka adalah 2-0 di Eibar pada tanggal 7 Januari lalu, selain 1-0 atas Las Palmas pada 17 Desember 2016.

Tim tuan rumah memecah kebuntuan setelah delapan menit ketika Nicolas Gaitan membelokkan umpan silang Sime Vrsaljko ke tiang jauh.

Los Rojiblancos lebih banyak mendominasi bola selama menit-menit pembukaan setelah gol cepat tadi tetapi kesulitan untuk mengukir peluang lebih jelas sepanjang sisa babak pertama.

Ruben Castro hampir saja membawa Real Betis menyamakan kedudukan setelah 34 menit, tapi kiper Angel Moya berjibaku dengan satu aksi penyelamatan hebat untuk menolak serangan dari jarak dekat. Dan Atletico masuk ke masa istirahat turun minum dengan memimpin atas Betis 1-0.

Betis tampak sangat berbahaya pada tahap pembukaan babak kedua, tapi kesulitan dengan berbagai keputusan mereka sendiri di sepertiga akhir lapangan.

Kedua belah pihak memilih untuk melakukan perubahan setelah 64 menit. Atletico memasukkan Yannick Carrasco untuk Gaitan, sementara Victor Sanchez menggantikan Darko Brasanac.

Meskipun ada perubahan bagi kedua belah pihak, peluang masih sangat sedikit selagi babak kedua terus berlangsung, dengan orang-orang seperti Antoine Griezmann dan Koke gagal untuk mempengaruhi permainan.

Skor bertahan 1-0 untuk pasukan Diego Simeone pada waktu peluit akhir.

Liga Spanyol - Atletico Madrid Menang Tiga Berurutan

Susunan pemain Atletico Madrid vs Real Betis :

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Vrsaljko, Godin, Savic, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul, Gaitan; Griezmann, Torres
Cadangan: Bernabe, Juanfran, Gimenez, Keidi, Carrasco, Gameiro, Correa

Real Betis (5-3-2): Adan; Piccini, Donk, Pezzella, Carlos, Durmisi; Jonas Martin, Brasanac, Dani Ceballos; Ruben Castro, Alegria
Cadangan: Martinez, Nahuel, Cejudo, Joaquin, Zozulya, Gimenez, Navarro

 

TINGGALKAN KOMENTAR