Incaran Arsenal Ini Batal Tinggalkan Barcelona

Arsenal semula inginkan pemain Barcelona asal Turki ini. Namun, setelah santer diberitakan akan gabung ke Emirates, pemain itu tetap akan tinggal di Camp Nou.

Liga Spanyol  - Incaran Arsenal Ini Batal Tinggalkan Barcelona

Pemain Barcelona bidikan Arsenal, Arda Turan, dikabarkan urung tinggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Hal itu diungkapkan sang agen, Ahmet Bulut, di tengah berkembangnya spekulasi mengenai kepindahan Turan dari Spanyol. Mantan pemain Timnas Turki itu sebelumnya harus berjuang ekstrakeras agar bisa tampil bersama tim inti Barcelona secara reguler, bahkan sejak ia datang pada Juli 2015.

Karena itulah, Turan meminta agar Barcelona mengijinkannya keluar dari Camp Nou pada musim panas ini. Setelah itu, Arsenal pun diberitakan bersedia untuk menampung pemain tersebut.

Tapi, kini agennya telah berusaha meredam rumor tersebut, dan memaksa kliennya untuk bertahan di Camp Nou. “Arda akan tetap di Barcelona. Dia punya kontrak tiga tahun di sini, dan dia akan jadi bagian dari skuad pramusim Barcelona yang akan mulai berlatih lagi pada 12 Juli nanti. Tidak ada yang baru,” tegas Ahmet Bulut kepada¬†NTV.

Barcelona sebelumnya pasang harga untuk Arda Turan. Striker itu memang hanya jadi striker ke empat yang kerap gantikan Trio MSN. Ia sempat dibidik klub asal Liga Super China, hingga Barcelona pun putuskan untuk pasang harga guna amankan pemainnya itu.

Di awal tahun ini, Barcelona patok ongkos transfer sebesar 44 juta Euro atau sekitar Rp625 Miliar untuk Turan. Tapi, ini sekedar untuk menguji klub CSL tersebut, yang kabarnya tempatkan Turan di peringkat teratas daftar transfer mereka. Namun, minat klub China itupun hanya pepesan kosong dan Turan tetap ada di Camp Nou.

 

LEAVE A REPLY