Ini Alasan Lionel Messi Lakukan Gerakan Aneh Usai Cetak Gol Kontra Sevilla

599

Adubola.com – Lionel Messi menandai kembalinya bersama Barcelona dengan mencetak dua gol di babak pertama melawan Sevilla dini hari tadi.

Liga Spanyol  - Ini Alasan Lionel Messi Lakukan Gerakan Aneh Usai Cetak Gol Kontra Sevilla

Adubola.comLionel Messi menandai kembalinya bersama Barcelona dengan mencetak dua gol di babak pertama melawan Sevilla dini hari tadi.

Setelah melewatkan kemenangan 4-1 atas Granada di akhir pekan karena mendapatkan larangan bermain, pemain berusia 29 tahun itu dipanggil kembali ke starting XI oleh manajer Luis Enrique di Camp Nou dan melihat umpan silangnya dikonversikan menjadi gol pembuka oleh Luis Suarez.

Messi kemudian menjadi pusat perhatian setelah mencetak dua gol dalam waktu lima menit, tapi setelah mencetak gol yang membuat skor menjadi 2-0 ia membuat sebuah isyarat dengan menggambar dua garis-garis di wajahnya, yang seperti dilansir Mundo Deportivo, itu merupakan penghargaan untuk anak-anak yang berjuang melawan kanker.

Ternyata, sang pemain asal Argentina itu adalah ikon dari kampanye Paralosvalientes yang dimulai pada bulan Februari, yang berusaha untuk mendapatkan dana untuk membangun sebuah rumah sakit untuk anak-anak di Eropa menderita penyakit ini dan tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berkolaborasi dengan proyek tersebut.

Gol Messi tersebut telah membuat raksasa asal Catalan itu terus membuntuti pemimpin La Liga, Real Madrid.

LEAVE A REPLY