Ini Dia 3 Pemain Incaran Pelatih Baru Barcelona

Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, ungkap daftar transfer teratasnya di musim panas nanti.

Berita Transfer – Dua di antara pemain incaran Ernesto Valverde itu adalah dua bintang Liga Premier, Hector Bellerin dan Ander Herrera yang masing-masing membela Arsenal dan Manchester United, satu lainnya adalah mantan pemainnya di Athletic Bilbao, Aymeric Laporte.

Pimpinan Camp Nou sendiri diyakini sudah lama mengincar bek tengah Arsenal, Hector Bellerin. Apalagi, pemain 22 tahun itu memang jebolan akademi La Masia yang sebelumnya pernah membela tim muda Barcelona. Demikian diberitakan OK Diario.

Masuk pula dalam daftar incaran Valverde, adalah gelandang Manchester United, Ander Herrera. Ini tampaknya akan jadi peluang bagi Herrera untuk kembali ke Spanyol. Terutama setelah laporan kemarin mengklaim, walaupun Barcelona tertarik padanya, Herrera berniat untuk tetap berada di Old Trafford dan ingin selesaikan kontrak jangka panjang yang baru ditekennya.

Terakhir, bek berusia 22 tahun adal Prancis, Aymeric Laporte, yang bermain untuk klub lama Valverde, Athletic Bilbao. Laporte ikut membantu klub LaLiga tersebut untuk raih hasil menggembirakan di musim ini, terlebih Bilbao akan bermain di Liga Europa musim depan.

Tapi, pada Juni 2016 lalu, Laporte telah perpanjang kontraknya sampai tahun 2020 lalu, di mana klausul pembeliannya naik menjadi sekitar 56 Juta Pounds. Jadi, dibutuhkan biaya yang cukup besar untuk datangkan Laporte melintasi Spanyol dan terhubung kembali dengan mantan bosnya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here