Ini Dia Daftar Pemain yang Diburu Zinedine Zidane

Adubola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah sibuk menyusun rencana untuk skuadnya di musim depan. Beberapa pemain pun masuk dalam pantauan jelang dibukanya bursa transfer musim panas pada Juli mendatang. Ini dia daftar pemain yang diincar arsitek asal Prancis itu.

Adubola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah sibuk menyusun rencana untuk skuadnya di musim depan. Beberapa pemain pun masuk dalam pantauan jelang dibukanya bursa transfer musim panas pada Juli mendatang. Ini dia daftar pemain yang diincar arsitek asal Prancis itu.

Pengurangan larangan transfer dari FIFA (dari dua jendela transfer ke satu jendela transfer, dan selesai pada Januari lalu) membuat Los Blancos bisa kembali berbisnis saat bursa transfer dibuka Juli nanti.

Sementara, klub tidak banyak terlibat dalam bursa transfer musim panas tahun lalu, karena hanya Marco Asensio dan Alvaro Morata yang datang. Tapi Madrid kemugnkinan besar akan datangkan lebih banyak pemain baru untuk musim depan. Di setiap lini tim Madrid akan modifikasi, di mana klub berharap bisa datangkan seorang kiper, bek kiri, dua gelandang dan kemungkinan striker anyar.

Zidane tegaskan, posisi kiper akan jadi fokus utama dari kegiatan transfer Madrid di musim panas mendatang. Klub benar-benar sudah kehilangan kepercayaan pada Keylor Navas, dan akan melongok bursa transfer untuk dapatkan solusinya.

Favorit penggantinya adalah David de Gea. Presiden Madrid, Florentino Perez, merasa punya utang pada kiper nomor satu Spanyol itu, untuk ‘insiden faks’ yang cukup terkenal, tepat di batas waktu terakhir transfer yang terjadi dua tahun lalu.

Selain itu, David De Gea juga jalani musim yang brilian bersama Manchester United. Meski demikian pelatih MU, José Mourinho, dipastikan tak akan biarkan kiper andalannya pergi begitu saja.

Rencana B-nya, Madrid pun melirik kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Apalagi, pemain asal Belgia itu juga terbuka untuk kembali ke Madrid, di mana keluarganya menetap di kota tersebut. Sejauh ini, hanya De Gea dan Courtois yang jadi dua pilihan Madrid untuk posisi kiper di musim depan.

Madrid pun membutuhkan pemain baru di lini belakang. Dengan akan pindahnya Fabio Coentrao dan Pepe, serta Danilo yang kemungkinan juga akan keluar jika ada tawaran tepat yang datang.

Liga Spanyol  - Ini Dia Daftar Pemain yang Diburu Zinedine Zidane

Kekosongan posisi Pepe rencananya akan diisi Jesús Vallejo, yang dijadwalkan akan kembali setelah dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Sejauh ini, Madrid masih berunding soal pilihan terbaik di bek kiri. Nama Theo Hernández disebut-sebut Madrid, tetapi negosiasi dengan Atletico membuat hal ini tidak mungkin dilakukan.

Di lini tengah, Zidane tengah persiapkan kemungkinan hengkangnya Isco atau James Rodriguez di musim panas mendatang. Rencananya, Madrid akan mencari solusi ke dalam daripada mencari di pasar. Pilihan pun jatuh pada Marco Asensio, yang diharapkan punya peran lebih menonjol di musim depan.

Pemain berusia 21 tahun itu punya kinerja luar biasa di musim debutnya bersama tim senior, dan berhasil mencetak delapan gol. Pemain lain yang akan kembali dari klub peminjam, adalah Marcos Llorente. Rencananya, ia akan bertindak sebagai cadangan bagi Casemiro.

Selain itu, setiap pemain baru Madrid akan tergantung pada siapa yang tinggalkan klub tersebut dan apa yang ditawarkan pasar.  Sejauh ini, lini tengah tak jadi prioritas bagi Madrid, walau sejumlah pemain telah dilirik Zidane. Sebut saja bintang lini tengah Chelsea, Eden Hazard. Tapi, tak ada kontak yang dilakukan Madrid sejauh ini pada pemain tersebut.

Liga Spanyol  - Ini Dia Daftar Pemain yang Diburu Zinedine Zidane

Posisi striker juga akan bergantung pada Álvaro Morata. Pemain Timnas Spanyol itu tak senang dengan perannya di dalam tim, dan mengaku akan pindah: kembali ke Juventus atau gabung Chelsea. Sebagai gantinya, Madrid melirik Kylian Mbappé dan veteran Manchester City, Sergio ‘Kun’ Aguero.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here