Ini Dia Jadwal Tur Pramusim Barcelona

263

Barcelona umumkan jadwal pramusim mereka. Bersama arsitek klub yang baru, Ernesto Valverde, tur tersebut akan dimulai pada 12 Juli mendatang di kamp latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper de Sant Joan Despí.

Liga Spanyol  - Ini Dia Jadwal Tur Pramusim Barcelona

Berita Liga Spanyol –  Di tanggal tersebut, para pemain tim utama Barcelona kembali dijadwalkan untuk berkumpul dan persiapkan diri hadapi laga-laga pramusim. Tentu saja, jika para pemain itu tidak sedang memperkuat tim nasional di musim panas kali ini.

Dua hari kemudian, tepatnya 14 Juli 2017, para pemain yang telah mewakili negara mereka di bulan Juni akan kembali berlatih, di antaranya Lionel Messi dan Andres Iniesta. Di beberapa hari pertama, persiapan tim akan dimulai dengan tes kesehatan dan sesi latihan ringan, baru kemudian dilanjutkan dengan sesi ganda sebagai persiapan untuk awal musim baru.

Sedangkan para pemain yang ikut dalam turnamen Piala Konfederasi, seperti Marc-Andre ter Stegen dan Andre Gomes, serta Kejuaraan Eropa U21 seperti halnya Denis Suarez, akan menjadi kloter terakhir yang kembali ke markas Barca. Rencananya, mereka akan bergabung dengan sisa skuad tim utama setelah tur ke Amerika Serikat. Rencananya, Barca akan lakukan perjalanan ke New York pada 19 Juli, dan baru akan kembali dari Amerika Serikat pada 29 Juli 2017.

Sementara di AS, Barcelona akan bertanding melawan Juventus di New Jersey pada 22 Juli, kontra Manchester United di Washington pada 26 Juli, dan hadapi Real Madrid di Miami pada 29 Juli 2017. Semua pertandingan itu adalah bagian dari turnamen International Club Championship (ICC) di mana Blaugrana ikut bersaing dalam turnamen itu selama tiga musim berturut-turut.

Meski demikian, jadwal tersebut masih bisa berubah terutama untuk pertandingan Trophy Joan Gamper melawan Chapecoense dan Piala Super Spanyol melawan Real Madrid, yang akan dimainkan dalam dua leg.

Berikut ini jadwal pramusim Barcelona:

12 Juli: Pramusim dimulai
19 Juli: Tur pramusim ke Amerika Serikat dimulai (New York)
22 Juli: Barçelona vs Juventus (New Jersey)
26 Juli: Barçelona vs Manchester United (Washington)
29 Juli: Barçelona vs Real Madrid (Miami)

Dikonfirmasi kemudian: Barçelona vs Chapecoense (Joan Gamper Trophy)

12-13 Agustus (dikonfirmasi kemudian): Barçelona vs Real Madrid (leg pertama Piala Super Spanyol)
15-16 Agustus (dikonfirmasi kemudian): Real Madrid vs Barçelona (leg ke dua Piala Super Spanyol)

LEAVE A REPLY