Ini Dia Pemain Terbaik Pilihan Fans Real Madrid

Gelandang kreatif Real Madrid, Isco, telah menarik perhatian fans El Real di paruh ke dua musim ini. Semula ia kerap dibangkucadangkan pelatih Zinedine Zidane. Tapi, belakangan, rekan-rekan satu timnya bahkan mendukungnya untuk jadi bagian tim inti.

Berita Liga Spanyol – Mantan pemain Malaga, Isco, di pekan ini terpilih sebagai Pemain Terbaik pilihan fans Real Madrid. Pemain yang hanya memiliki tinggi badan 1,76 meter itu kerapkali jadi pengumpan andal yang persembahkan hasil positif bagi timnya.

Nama Isco kini tengah naik daun di Real Madrid, ia pun dimungkinkan untuk raih hasil terbaik dalam karirnya sejak ia datang ke Bernabeu hampir empat tahun lalu. Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini sudah tunjukkan kualitas permainan papan atas sejak awal karirnya di Madrid, tapi baru di akhir musim inilah ia kerap mendapat kesempatan bermain secara reguler dan bisa tunjukkan permainan apiknya.

Posisinya di starting XI Madrid sempat jadi perdebatan, karena Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro (dan sebelumnya, Xabi Alonso) sudah lengkapi permainan Trio BBC setiap kali mereka fit. Akhirnya, Isco pun sempat dikabarkan akan tinggalkan Madrid. Ini terutama terdengar sebelum Gareth Bale cedera parah, dan Isco mendapat kesempatan untuk gantikan pemain asal Wales itu.

Satu-satunya momen di mana ia bisa bermain, adalah ketika salah seorang dari anggota Trio BBC itu ada yang cedera. Gareth Bale sendiri sudah dua kali cedera di musim ini, dan absen untuk waktu yang relatif lama.

Isco lalu mendapat kesempatan bermain, hingga ia berhasil tunjukkan penampilan menterengnya dan dinobatkan sebagai peraih trofi ‘Five Star Mahou Player’ sebagai pemain terbaik Real Madrid musim ini pilihan fans.

Isco sudah mencetak 11 gol dan sumbangkan tujuh assist. Penampilannya membuat Isco berada di urutan terdepan dalam penghargaan tersebut, bahkan berhasil kalahkan Cristiano Ronaldo, yang jadi mesin gol Real Madrid musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here