Ini Dia Skuad Real Madrid di Laga vs Celta Vigo

Real Madrid akan ambil langkah besar untuk menangkan gelar juara LaLiga musim ini, saat mereka tandang ke markas Celta Vigo di Balaidos, Kamis (18/5) dinihari nanti.

Berita Liga Spanyol – Los Blancos bermain di kandang Celta untuk amankan poin mereka di akhir musim ini. Dengan harapan, kemenangan di Balaidos nanti bisa kandaskan Barcelona yang saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara.

Laga kontra Celta ini, jadi satu pertandingan di tangan yang dimiliki Madrid pada musim ini. Jika menang atas Celta, maka El Real bisa bertengger tiga poin di atas poin Barcelona -yang saat ini sama-sama kantongi 87 poin, dan menggeser klub Catalan itu dari posisi teratas.

Namun, karena Barca saat ini unggul head-to-head atas Madrid, maka skuad Zinedine Zidane itu butuh empat poin untuk akhiri rivalitasnya dengan Barcelona. Jumlah empat poin ini tentunya bisa diamankan Madrid dalam dua pertandingan terakhir mereka itu di akhir musim ini.

“Kami punya dua pertandingan lagi di akhir musim ini sebelum semuanya berakhir. Secara fisik, kami dalam kondisi yang benar-benar bugar dan bertekad menang dalam pertandingan di kandang Celta,” tandas Zidane dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Berikut ini ke-20 pemain Real Madrid yang dipersiapkan Zidane untuk laga kontra Celta Vigo, Kamis (18/5) dinihari WIB:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla dan Ruben Yáñez.
Bek: Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Fabio Coentrao dan Danilo.
Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio dan Isco.
Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vázquez, Mariano dan Alvaro Morata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here