Ini Harapan Luis Enrique pada Lionel Messi

Luis Enrique memang akan tinggalkan Barcelona di akhir musim ini. Namun, pelatih asal Spanyol itu ungkapkan harapan khususnya untuk bintang Blaugrana, Lionel Messi.

Lionel Messi

Luis Enrique memang akan tinggalkan Barcelona di akhir musim ini. Namun, pelatih asal Spanyol itu ungkapkan harapan khususnya untuk bintang Blaugrana, Lionel Messi.

Berita Bola, Liga Spanyol – Luis Suarez mengaku berharap Messi akan akhiri karir sepakbolanya bersama Barcelona. Sampai saat ini Messi memang belum teken kontrak baru di Camp Nou, walaupun kabarnya akan ada hal positif terkait hal itu dalam waktu dekat ini.

Kontrak Messi di Barcelona memang sudah akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Itulah mengapa, masalah Messi yang belum teken kontrak baru di Camp Nou munculkan banyak spekulasi.

Sang pelatih, Luis Enrique, mengaku sangat berharap Messi akan akhiri karirnya di Barcelona. Walau diakuinya, keputusan itu tetap ada di tangan bintang asal Argentina tersebut.

Liga Spanyol  - Ini Harapan Luis Enrique pada Lionel Messi

“Saya, secara khusus, ingin melihat Messi akhiri karirnya bersama Barcelona, walau itu semua akan jadi keputusan Leo,” ujar Enrique.

Dalam pertandingan di Osasuna, Kamis (27/4), Barcelona menang telak 7-1. Messi mencetak dua gol dalam laga ini, di antaranya gol pembuka kemenangan Barca saat pertandingan baru berjalan 12 menit.

Dalam laga ini, sempat dilakukan pula perayaan 500 gol yang berhasil dicetak Lionel Messi untuk Barcelona. Ketika pertandingan akan dimulai dan kedua tim memasuki lapangan, Messi dikejutkan dengan spanduk besar yang dibentangkan di atas tribun penonton, tepat di wilayah seberang lorong pemain.

Spanduk itu yang bertuliskan ‘Gracies Leo! 500 Gols’ (Terima kasih Leo! 500 Gol), sebagai tanda terima kasih atas 500 gol yang telah disumbangkan bintang asal Argentina itu untuk Blaugrana selama ini. Demikian dilansir BBC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here