Ini Komentar Zinedine Zidane Soal James Rodriguez

Zinedine Zidane angkat bicara soal kabar yang sebutkan James Rodriguez segera tinggalkan Real Madrid dan gabung Manchester United pada akhir musim ini.

Berita Liga Spanyol – Zinedine Zidane akhirnya angkat bicara soal kabar yang menyebutkan James Rodriguez segera tinggalkan Real Madrid dan pindah ke Manchester United akhir musim ini.

Pada musim ini, James Rodriguez gagal dapatkan peran sebagai pemain inti yang tampil reguler di bawah asuhan Zidane di Santiago Bernabeu. Bintang Timnas Kolombia itu bahkan hanya tampil sebagai starter dalam 13 pertandingan saja di LaLiga musim ini.

James pun kabarkan segera hengkang ke Old Trafford di akhir musim ini. Radio Kolombia, RCN, mengabarkan, Manchester United dan James sudah mencapai kesepakatan. Pemain itupun segera gabung MU pada bursa transfer musim panas nanti.

Diklaim pula, James sudah mengatakan hal itu kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada pekan lalu. Ia kabarnya sudah berterus-terang pada Perez soal kesepakatannya untuk pindah ke MU pada akhir musim ini.

Spekulasi mengenai masa depan pemain berusia 25 tahun itu terus merebak, setelah James lagi-lagi hanya bermain sebagai pemain pengganti dan isyaratkan kepindahannya dalam laga kontra Sevilla, Senin (15/5) dinihari tadi.

James tampak bertepuk tangan ke empat penjuru tribun Santiago Bernabeu yang dipenuhi suporter Madrid, dan melambaikan tangannya. Ia seakan ungkapkan ucapan selamat tinggal, dan berterima kasih atas dukungan fans kepadanya selama ini.

Liga Spanyol  - Ini Komentar Zinedine Zidane Soal James Rodriguez

Sang pelatih, Zinedine Zidane, menolak untuk soroti situasi itu, apalagi berspekulasi mengenai sikap James di akhir pertandingan kontra Sevilla yang dimenangkan Madrid, 4-1, itu. Zidane bersikeras ingin fokus pada sisa pertandingan di musim ini, di mana Madrid punya kemungkinan untuk meraih dua gelar akbar di musim ini, yakni gelar juara LaLiga dan Liga Champions. “James ada di sini (sekarang) dan kami masih harus menempuh perjalanan jauh,” ujar legenda sepakbola Prancis itu.

“Kami sedang pikirkan akhir musim, di mana masih ada tiga pertandingan tersisa di LaLiga dan Liga Champions. Saya tidak mau bicarakan hal lain,” tegas Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here