Ini Momen Perpisahan Alvaro Morata, Lihat Videonya!

Alvaro Morata akhirnya hengkang ke Chelsea. Di kamp latihan Real Madrid di Amerika Serikat, Morata ucapkan selamat tinggal dengan sangat emosional kepada pelatih dan rekan-rekannya.

Alvaro Morata sengaja kembali ke lapangan latihan untuk terakhir kalinya, dan bertemu dengan rekan-rekan serta staf pelatih Real Madrid untuk ucapkan selamat tinggal. Morata menyalami mereka satu persatu, sebelum kembali ke hotel dan berangkat ke London.

Striker yang akan menjadi pemain Spanyol termahal sepanjang masa itu, pindah ke Chelsea dengan transfer sebesar 70 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,2 Triliun. Tak lama setelah kedua klub mencapai kesepakatan, Morata kunjungi markas UCLA tempat Real Madrid berlatih di Los Angeles, untuk sampaikan salam perpisahan dengan rekan-rekan satu timnya dan staf pelatih, termasuk manajer Zinedine Zidane.

Dalam situs resmi Real Madrid, Morata terlihat merangkul pemain El Real lainnya seperti Gareth Bale dan Isco, sebelum ia kembali ke hotel lebih awal dan mengemasi barang-barangnya.

Pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan telah terbang ke London untuk lengkapi persyaratan medis, dan langsung terbang lagi ke China untuk bergabung dengan anggota skuad Chelsea lainnya yang tengah tur pramusim di sana.

Morata dibanjiri pesan keberuntungan setelah amankan transfernya, termasuk di antaranya dari kapten Madrid, Sergio Ramos, yang menilai Morata telah mainkan peranan penting bagi klub tersebut di musim lalu.

“Moratoski, semoga kamu semua beruntung di dunia ini. Nikmati langkah selanjutnya dan terus mencetak sebanyak mungkin gol yang bisa kamu lakukan. Saya akan merindukanmu,” demikian kicauan Ramos dalam akun Twitter-nya untuk Morata.

Sementara melalui sebuah postingan di Instagram, Isco juga mendoakan kesuksesan untuk Morata. “Saudaraku, kamu akan pergi sekarang … saya akan sangat merindukanmu. Saya hanya berharap kamu senang dan menemukan semua yang pantas kamu dapatkan. Saya saya padamu,” demikian ungkap Isco.

Morata sebelumnya bersikeras untuk amankan tempat di tim inti Madrid, setelah ia hanya bermain sebagai cadangan di bawah Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di musim lalu. Kini, Morata akan menjadi striker utama Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here