Ini Rencana Baru Sergio Ramos Usai Pensiun Nanti

214

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, jadi tamu khusus dalam sebuah program acara di televisi BeinSports, Universo Valdano. Bek berusia 31 tahun itupun ungkap rencana barunya usai pensiun nanti.

Liga Spanyol  - Ini Rencana Baru Sergio Ramos Usai Pensiun Nanti

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, jadi tamu khusus dalam sebuah program acara di televisi BeinSports, Universo Valdano. Bek berusia 31 tahun itupun ungkap rencana barunya usai pensiun nanti.

Berita Bola, Liga Spanyol –┬áSergio Ramos akhirnya bicara soal apa yang akan dia lakukan setelah karirnya tamat nanti. Sebelumnya, Ramos diberitakan tengah merintis karir untuk menjadi wasit sepakbola. Tapi, kini ia ungkap hal berbeda.

Ramos malah mengaku, kemungkinan ia tidak akan menjadi wasit, walau kapten Real Madrid ini mengaku ingin ‘tetap terlibat’ dalam pertandingan. Padahal sebelumnya Ramos mengaku sering hadiri kelas pelatihan wasit di kompleks Santiago Bernabeu, ketika ia mendapat waktu luang. Kini, Ramos malah mengaku ingin jadi seorang pelatih.

Ramos mengaku beruntung karena sudah banyak belajar dari sejumlah pelatih terbaik saat ini, dan melihat manajemen klub sebagai tantangan baru saat ia sudah tak jadi pesepakbola lagi.

“Melatih? Ya, pasti. Mengapa tidak? Itu sesuatu yang saya pikirkan untuk masa depan saya, karena sepakbola sudah jadi bagian hidup saya. Saya yakin, saya akan tetap berhubungan dengan dunia sepakbola dalam banyak cara,” ujar Ramos dalam acara tersebut.

“Saya ingin ikut membina para pesepakbola muda. Saya akan sangat senang bisa membantu orang banyak, dan tetapkan tantangan baru bagi diri saya, seperti halnya saat ini ketika saya masih menjadi seorang pesepakbola,” tambahnya.

LEAVE A REPLY