Ini Rencana Luis Enrique Usai Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Adubola.com – Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou, Kamis (6/4) dinihari WIB. Pelatih Luis Enrique pun mengaku sadar benar pertandingan itu akan menyulitkan bagi skuadnya.

Adubola.com – Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou, Kamis (6/4) dinihari WIB. Pelatih Luis Enrique pun mengaku sadar benar pertandingan itu akan menyulitkan bagi skuadnya.

Sejauh ini, gelandang andalan Barca, Andres Iniesta, belum bermain sesering sebelumnya. Terkait hal ini, Enrique mengaku sangat menyayangkan kondisi cedera yang dialami pemainnya itu.

Namun, kini Iniesta bisa berangkat dalam kondisinya saat ini. Iniesta juga dimungkinkan untuk bermain, di mana Enrique menyebutnya sebagai ‘pemain penting yang bisa diandalkan’.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan tersebut, Enrique juga sempat ditanya soal pekerjaan barunya jika sudah tinggalkan Barcelona di akhir musim ini. Enrique mengaku, ia akan ‘bekerja sama’ dengan mantan direktur olahraga Sevilla, Monchi.

“Saya berpikir, Monchi tidak akan pergi ke La Escalerona, sesuai dengan rencana saya di musim panas nanti. Itu daerah pantai di San Lorenzo. Jika dia (Monchi) tidak bekerja, saya akan mengundangnya,” tambahnya.

“Jika saya tinggalkan Barcelona, meninggalkan rumah saya, saya tidak akan pergi ke tim lain. Ini waktu saya untuk beristirahat, tidak lebih dari itu. Saya tidak untuk pindah ke tim lain,” ujar Enrique.

Mengenai kemungkinan asistennya, Juan Carlos Unzue yang akan gantikan dirinya, Luis Enrique menolak berikan pendapatnya soal itu. Menurutnya, dia kemungkinan masih ada di Camp Nou saat manajemen Barcelona putuskan mengenai penggantinya. Saat itulah, diakui Enrique, dirinya akan bersedia sampaikan pendapatnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here