Isco Dianggap Khianati Kiper Real Madrid

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, timbulkan kehebohan di ruang ganti Real Madrid.

Real Madrid telah lama menyimpan harapan untuk bisa amankan tanda tangan De Gea, meski melihat kesepakatan transfer untuk penjaga gawang asal Spanyol itu gagal terjadi dua tahun lalu akibat keterlambatan pengiriman dokumen.

Namun, bintang Manchester United tersebut tetap berada dalam target transfer El Real, meski Keylor Navas tampil dengan baik menjaga gawang Los Blancos selama ini.

Real Madrid diperkirakan akan mencoba dan merekrut De Gea sekali lagi di akhir musim ini, saat kontrak pemain itu di Old Trafford berakhir pada 2019 mendatang.

Diario Gol mengatakan, keinginan Isco untuk melihat De Gea gabung Real Madrid belum diterima dengan baik di ruang ganti Los Blancos. Gelandang yang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu lakukan berbagai cara untuk yakinkan rekan senegaranya tersebut agar tinggalkan Old Trafford di pengujung musim ini.

Belakangan dikatakan, hal itu telah berhasil, dan De Gea sangat senang dengan prospek bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Tapi, Diario Gol mengatakan, anggota skuad El Real tidak terkesan dengan tindakan yang dilakukan Isco.

Mereka berpikir, keinginannya untuk melihat De Gea gabung Santiago Bernabeu adalah sebuah pengkhianatan kepada kiper nomor satu saat ini, Keylor Navas.

Hanya beberapa orang yang pernah mendengar tentang Navas saat ia tampil apik di Piala Dunia 2014 bersama Kosta Rika. Saat itu, Navas membantu Kosta Rika melaju ke babak perempat final dan berhasil atasi segala rintangan.

Namun, kiper berusia 30 tahun itu kini telah terkenal setelah membantu Los Blancos menangkan Liga Champions dua kali, begitu pula La Liga. Sementara itu, Real Madrid didesak untuk pertahankan Navas oleh presiden Asosiasi Sepakbola Kosta Rika, Rodolfo Villalobos.

“Saya pikir, Navas telah dikelilingi rumor sejak dia tiba di Real Madrid,” ujar Villalobos kepada Marca.

“Di Real Madrid, dia telah menjadi bagian penting dari gelar yang telah dimenangkan klub itu. Dia telah tunjukkan, dia pantas berada di Real Madrid,” tambahnya.

“Jika Navas harus pergi, Real Madrid akan alami kerugian lebih banyak daripada Navas. Dia tinggalkan jejakbya di Real Madrid, dan kami berharap dia bisa tinggal di sana selama bertahun-tahun,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here