Isco Akan Disambut di Barcelona

517

Adubola.com – Bek Barcelona, Jordi Alba mengatakan klubnya akan menyambut kepindahan gelandang Real Madrid, Isco ke Camp Nou dengan senang hati.

Liga Spanyol  - Isco Akan Disambut di Barcelona

Adubola.com – Bek Barcelona, Jordi Alba mengatakan klubnya akan menyambut kepindahan gelandang Real Madrid, Isco ke Camp Nou dengan senang hati.

Masa depan Isco di ibukota Madrid tetap tidak jelas hingga saat ini, dan kontraknya yang akan habis pada akhir musim depan.

Pemain asal Spanyol, Isco baru-baru ini mengakui keputusan tentang masa depannya akan didasarkan sekitar keterlibatannya untuk sisa musim ini.

“Semua pemain yang bagus akan disambut dengan baik,” kata Alba pada pembukaan sekolah sepak bola yang membawa namanya di kampung halamannya, L’Hospitalet del Llobregat.

“Saya memiliki penghargaan untuk Isco. Aku tahu dia dari ketika kami berada di Valencia bersama-sama dan saya tahu bahwa ia mempunyai banyak kualitas. Yang lainnya lagi, waktu yang akan memberitahu. ”

Sementara Isco yang kemungkinan akan datang pada musim panas, pelatih Luis Enrique sedang berada di bawah tekanan dan dilaporkan bisa dipecat pada akhir musim.

Alba telah menjadi pemain Barcelona terbaru yang memberikan dukungan terhadap Enrique, dimana sebelumnya Pique telah melakukannya pada awal pekan ini.

“Para kritikus akan menyerang satu orang pada satu hari dan orang berikutnya di lain hari, tapi aku tetap bersama sang pelatih sampai mati,” kata Alba.

“Dia telah membantu saya dalam banyak bidang di mana saya tidak kuasai sebelumnya. Kami telah bersama selama tiga tahun dan kami semua mendukungnya. Dia manajer terbaik yang dapat kita miliki. Dia tahu klub dan dia tahu kami.”

“Kami menang dan kami kalah bersama. Kita semua menanggung kesalahan yang kami buat, tapi jangan lupa bahwa kita berada di final Copa del Rey, kita masih memiliki kesempatan di La Liga dan kami akan memberikan semua yang kami punya di Liga Champions.”

LEAVE A REPLY