Isco Hengkang, Pemain Ini Teken Kontrak Baru

587

Adubola.com – Karir pemain Real Madrid yang satu ini sempat tak jelas di Bernabeu. Ia sempat beberapa kali ungkapkan ingin hengkang. Tapi, tampaknya, kini ia berubah pikiran dan mantap bersama El Real.

Liga Spanyol  - Isco Hengkang, Pemain Ini Teken Kontrak Baru

Adubola.com – Karir pemain Real Madrid yang satu ini sempat tak jelas di Bernabeu. Ia sempat beberapa kali ungkapkan ingin hengkang. Tapi, tampaknya, kini ia berubah pikiran dan mantap bersama El Real.

Kini, pemain itu, James Rodriguez, juga makin sering dapat kesempatan bermain dari pelatih Zinedine Zidane. Ini terjadi setelah James ngambek karena sama sekali tak dimainkan di final Piala Dunia Klub di Yokohama, Jepang, hingga mengancam hengkang.

Tapi, setelah bermain di laga perdana di tahun 2017 ini, masa depan James di Real Madrid seakan berubah. Apalagi saat itu, James ikut membawa Madrid menang 3-0 atas Sevilla di ajang Copa del Rey, 5 Januari silam. Pertandingan inilah yang bikin perubahan pada karir James di Madrid. “Saya tetap di sini, saya tetap di sini,” ujarnya ketika itu.

James kini bahkan berharap, ia bisa segera perbarui kontraknya di Madrid pada akhir musim ini. Dan sangat berharap bisa segera menandatanganinya, jika Isco hengkang dari Madrid.

Kontrak Isco di Madrid bakalan selesai pada 2018 nanti. Pemain itupun belum teken kontrak baru sampai saat ini, karena pertanyakan kebijakan Zidane yang lebih sering membangkucadangkan dirinya. Itulah mengapa Isco menolak teken kontrak baru.

James pun berpikir, dia akan dapat kesempatan lebih untuk teken kontrak baru, dengan bakal hengkangnya pemain lain. Terutama, setelah penampilan apiknya di Ipurua, saat Madrid kandaskan tuan rumah, Eibar, 4-1.

James berhasil cetak satu gol, dan berikan assist pada pemain lain, serta terlibat dalam dua gol lainnya.

“Kapanpun saya dapat kesempatan, saya akan bermain sebaik-baiknya. Itu saja yang saya pikirkan, karena saya ingin di sini selamanya. Kita perlu waspada dalam hidup dan sepakbola, yang kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Tapi, saya ingin bertahan di sini,” tambahnya.

Beberapa bulan ke depan akan jadi masa-masa yang penting bagi masa depan James. Kontraknya sendiri saat ini baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Jika Isco benar-benar hengkang, akan lebih mudah bagi James untuk perpanjang kontraknya. Dan itulah yang benar-benar dia inginkan sekarang ..

LEAVE A REPLY