Isco Ingin Terus Bersama Tim Impian di Real Madrid

301

Setelah sempat menyatakan ingin tinggalkan Santiago Bernabeu di musim depan, Isco kini berubah pikiran dan berharap akan segera perpanjang kontraknya di Real Madrid.

Liga Spanyol  - Isco Ingin Terus Bersama Tim Impian di Real Madrid

Berita Liga Spanyol – Isco mengaku, ia tak pernah mimpikan berbagai keberhasilan dalam karir sepakbolanya, saat ia datang ke Madrid empat tahun lalu. Kini, pemain Timnas Spanyol itupun berharap bisa segera teken kontrak barunya di Los Blancos.

Isco yang diwawancarai Antena3 usai final Liga Champions melawan Juventus, Minggu (4/6) dinihari WIB, ungkapkan keinginannya untuk tetap tinggal di Madrid meski ia sempat dilanda keraguan di awal musim soal masa depannya di Santiago Bernabeu.

“Ini benar-benar musim yang saya impikan. Bersama tim impian, ini menjadi malam yang tak terlupakan, bahkan dalam mimpi terliar sekalipun,” tandas Isco.

“Jika saya tahu bahwa musim akan berakhir seperti ini, saya akan teken kontrak jangka panjang di semua musim. Ini jadi sesuatu yang tidak pernah saya duga sebelumnya, tiga trofi Liga Champions dalam empat tahun sejak saya tiba di sini. Dan, saya ucapkan terima kasih kepada keluarga, hingga kami bisa bersama dalam tim ini,” tambahnya.

Dalam perpanjangan kontrak barunya, Isco mengaku sangat berharap ia akan tetap bersama ‘tim impian’ El Real di masa-masa mendatang. “Saya berharap segera teken kontrak baru. Tak ada tempat yang lebih baik untuk bermain dan jadi pemain besar. Ini adalah klub terbaik di dunia,” ujar Isco, 25, yang bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez itu.

LEAVE A REPLY