Isco : Masa Depan Saya Dipertaruhkan di Madrid

178

Isco sempat dikabarkan akan tinggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Padahal, ia selalu dapat pujian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, setiap kali diturunkan.

Liga Spanyol  - Isco : Masa Depan Saya Dipertaruhkan di Madrid

Isco sempat dikabarkan akan tinggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Padahal, ia selalu dapat pujian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, setiap kali diturunkan.

Adubola.com – Ternyata, pujian Zidane itu tak membuat Isco berubah pikiran. Gelandang asal Spanyol yang masih berusia 24 tahun itu tetap mengaku akan pertimbangkan kelanjutan karirnya di Madrid, dan sampaikan putusannya pada akhir musim ini.

“Pada akhir musim ini, kami akan bikin keputusan,” ujar Isco saat ditanya mengenai kontraknya di Madrid.

Pemain yang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu, digambarkan Zidane sebagai pemain yang ‘bahagia dan berkomitmen’ di Madrid. Ini terlepas dari ambisinya untuk mendapat waktu bermain yang lebih banyak di klub itu.

Isco sendiri mengaku ‘sangat bahagia’ bersama Madrid, walau ia sangat jarang dimainkan sebagai starter sejak awal musim ini. Zidane pun menyebutnya sebagai pemain yang ‘punya komitmen tinggi’, setelah ia tampil menawan saat Madrid menang 2-0 atas Espanyol.

Isco jadi kreator dari dua gol Madrid dalam laga di Santiago Bernabeu itu, yang sukses dimanfaatkan Alvaro Morata dan pemain yang baru kembali, Gareth Bale, setelah absen cukup lama di musim ini.

Playmaker itu sempat dikabarkan akan hengkang ke klub rival abadi Madrid, Barcelona, bulan lalu. Tepatnya, setelah pembicaraan kontrak barunya -kontrak lamanya berakhir Juni 2018- untuk sementara ditunda hingga akhir musim ini. Selain Barca, beberapa klub Liga Premier juga dikabarkan coba dekati Isco.

Meski demikian, Zidane dikabarkan sangat memuja Isco, dan tekankan bahwa masa depan mantan pemain Malagan itu sangat penting bagi Madrid. “Isco bahagia dan berkomitmen pada apa yang dikerjakannya. Saya senang dengan semua pekerjaan yang sudah dilakukannya dengan baik. Dia jalani pertandingan besar dan saya tidak hanya melihat dua assist-nya saja, yang jelas dia sudah bekerja baik sejak awal,” ujar Zidane.

“Saya tenang-tenang saja. Bagi saya, saya ingin dapatkan kesempatan bermain. Saya sangat senang di sini, dan berharap begini selama bertahun-tahun nanti. Pada akhir musim ini, kami akan buat keputusan, masa depan saya yang dipertaruhkan,” tambah Isco kepada Bein Sports usai pertandingan.

 

LEAVE A REPLY