Isco Mengisyaratkan Perpanjangan Kontrak di Real Madrid

Isco telah mengisyaratkan ia akan menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid usai mengatakan ia ingin tinggal di tim terbaik dunia selama-lamanya.

Isco - Real Madrid

Isco telah memberikan isyarat bahwa ia akan menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid setelah mengatakan bahwa ia ingin tinggal di tim terbaik dunia selama bertahun-tahun lagi.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Isco memberikan salah satu penampilannya terbaiknya dengan mencetak dua gol pada saat Real Madrid melawan Sporting Gijon pada hari Sabtu (15/04/2017).

Berkat golnya tersebut Madrid meraih kemenangan tandang 3-2 atas Gijon, dan sang gelandang telah membungkam para pengkritik yang mengatakan bahwa ia tidak senang di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak merayakan gol pertama saya dengan berlebihan, karena kami telah kalah dan gol itu membuatnya menjadi seri, tapi saya merayakan gol kedua sebagaimana semestinya,” kata Isco setelah pertandingan.

“Kontroversi? Ada banyak orang bermulut besar di luar sana, tapi aku yang berbicara di lapangan, di mana saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk tim. Aku sangat sedikit berbicara dan mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dengan sangat profesional.”

“Masa depan saya? Aku selalu membuat jelas bahwa saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun. Aku tidak tahu mengapa itu mengejutkan orang bahwa saya ingin bermain lebih.”

“Jika saya tidak berpikir saya pantas untuk itu, saya tidak akan mengatakan itu. Saya ingin tinggal di Madrid dan saya ingin tinggal bersama mereka selama bertahun-tahun. Klub dan saya akan membuat keputusan yang tepat.”

“Pemain pengganti? Zidane memilih tim dan mengelola skuad dengan luar biasa.”

“Ini tanda bahwa dia lakukan hal yang sangat baik. Aku tahu bahwa aku di tim terbaik di dunia, dan saya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dengan banyak karakter.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here