Isco Putuskan Masa Depannya di Real Madrid

Gelandang Timnas Spanyol, Isco, tegaskan masa depannya di Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya beberapa kali mengaku ingin tinggalkan Bernabeu agar bisa bermain di tim inti secara reguler.

Berita Liga Spanyol – Kini, usai berhasil membawa Real Madrid jadi juara LaLiga untuk pertama kalinya sejak 2012, Isco tegaskan bahwa ia akan bertahan di Los Blancos.

Isco berusaha yakinkan para penggemarnya bahwa dia tetap akan berada di Real Madrid pada musim depan setelah Isco ikut membawa Madrid menang, Minggu (21/5). El Real kukuhkan gelar juara musim ini setelah menang 2-0 di kandang Malaga.

Isco memang sempat santer diberitakan tak betah dan akan tinggalkan Santiago Bernabeu, apalagi ia berkali-kali hanya hangatkan bangku cadangan di sepanjang musim ini. Namun, akhirnya, di sejumlah pertandingan jelang pengujung musim ini, Isco berhasil masuk ke Starting XI Zinedine Zidane.

Isco juga jadi starter dalam pertandingan di markas Malaga, di mana Madrid mengklaim gelar juara LaLiga mereka untuk pertama kalinya sejak 2012. Di laga itu, Cristiano Ronaldo berhasil membuka skor kemenangan Madrid saat pertandingan baru berjalan dua menit. Gol kemudian digandakan Karim Benzema, 10 menit usai jeda.

“Jangan khawatir fans Real Madrid. Saya akan tetap di sini. Awalnya, karir saya di Madrid memang menyulitkan, tapi secara psikologis saya cukup kuat dan saya mendapat dukungan dari semua,” ujar Isco.

Barcelona sebelumnya telah menangkan gelar back-to-back, namun dominasi raksasa asal Catalan itu sudah berakhir setelah gol-gol Ronaldo dan Benzema. Kini, Madrid tinggal berkonsentrasi pertahankan gelar juara Liga Champions yang dikantonginya musim lalu, dalam final melawan Juventus pada 3 Juni mendatang.

“Sekarang sudah waktunya, mimpi meraih gelar juara itu bisa terwujud di sini, bersama keluarga dan teman saya di kota saya,” tambah Isco.

“Saya sangat berterima kasih atas kasih sayang yang mereka berikan kepada saya. Ini momen yang sangat menyenangkan dan Anda harus menikmatinya, kami telah tunjukkan bahwa kami mampu,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here