Gelandang Ini Tolak Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Gelandang Real Madrid ini dipastikan segera tinggalkan Santiago Bernabeu, setelah ia menolak untuk memperpanjang kontraknya di klub raksasa Spanyol itu.

Gelandang Real Madrid ini dipastikan segera tinggalkan Santiago Bernabeu, setelah ia menolak untuk memperpanjang kontraknya di klub raksasa Spanyol itu.

Adubola.com – Isco diberitakan menolak untuk teken kontrak baru di Real Madrid. Hal inipun membuat gelandang asli Spanyol itu berada di ambang pintu keluar Bernabeu, dan siap dengarkan tawaran yang datang.

Menurut laporan televisi Spanyol, La Sexta, mantan pemain Malaga itu bahkan sudah tolak tawaran perpanjangan kontrak dari El Real tersebut, sejak dua bulan lalu. La Sexta menambahkan, Isco sudah putuskan untuk pertimbangkan semua tawaran yang datang untuknya, dan ‘tidak ingin bernegosiasi lagi dengan Real Madrid’. Isco pun diberitakan ingin hengkang tepat pada 30 Juni mendatang.

Setelah empat musim di klub itu, Isco tidak pernah mendapat kesempatan untuk bermain di tim inti. Hal tersebut tampaknya membuat pemain berusia 24 tahun tersebut, akhirnya putuskan untuk pindah demi mendapat kesempatan bermain secara reguler di tim inti di klub manapun.

Adapun kontrak Isco di Madrid saat ini, masih akan berlaku hingga June 2018 mendatang. Jika dia hengkang pada musim panas 2017, Real Madrid masih punya peluang untuk meminta bea transfer kepada klub peminatnya.

Isco kemungkinan besar kesal dengan keterlambatan pengurus klub untuk bicarakan kontrak barunya, setelah klub lebih dulu mengurus sejumlah kontrak pemain lain, seperti Luka Modric, Toni Kroos, Lucas Vazquez, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

“Kalau mereka tidak menghubungi saya soal kontrak baru, maka saya juga tidak akan mau menghubungi mereka. Sejauh ini belum ada kontak apapun dari mereka terkait hal ini,” tandas Isco mengenai situasinya pada Oktober 2016 lalu.

La Sexta melaporkan, tawaran baru untuk Isco sebenarnya datang pada November lalu, tapi Isco ingin jaminan bahwa ia akan masuk dalam tim inti secara reguler. Di saat jaminan itu tak diperolehnya, Isco pun putuskan untuk menolak tawaran El Real selanjutnya.