Real Madrid Khawatirkan Cedera Baru Isco

Isco alami cedera saat turun di laga kontra Granada, akhir pekan kemarin. Real Madrid sangat khawatir dengan kondisi gelandang yang jalani pemeriksaan, Senin (9/1) ini.

Liga Spanyol  - Real Madrid Khawatirkan Cedera Baru Isco

Isco alami cedera saat turun di laga kontra Granada, akhir pekan kemarin. Real Madrid sangat khawatir dengan kondisi gelandang yang jalani pemeriksaan, Senin (9/1) ini.

Adubola.com – Gelandang asal Malaga itu dikhawatirkan mengalami cedera parah, usai ia digantikan pemain lain di laga kontra Granada.

Isco telah habiskan waktu selama satu jam untuk jalani pemeriksaan di klinik medis Sanitas, Senin (9/1) pagi waktu setempat. Meski demikian, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Real Madrid soal cedera yang dialami Isco.

Menyusul dua gol yang dibukukan Isco, akhir pekan kemarin, pemain yang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu malah harus digantikan pemain lain di menit 50. Saat itu, Isco terlihat sangat kesakitan sambil memegangi kaki kirinya, setelah ia berduel dengan Sergi Samper.

Saat pluit terakhir dibunyikan wasit, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan, Isco akan lebih dulu menjalani pemeriksaan sebelum klub mengeluarkan pernyataan soal cedera yang dialaminya dan berapa lama ia harus menepi.

Meski belum bisa dipastikan jenis cedera dan tingkat keparahannya, namun pemain 24 tahun itu tampaknya akan absen dalam pertandingan leg ke dua Copa del Rey melawan Sevilla di tengah pekan ini. Adapun sebagai penggantinya, Zidane kemungkinan akan mainkan James Rodriguez di posisi Isco.

 

LEAVE A REPLY