Isco Segera Teken Kontrak Baru di Real Madrid

Isco menyatakan dirinya sangat bahagia di Real Madrid dan mengungkapkan bahwa dia segera mendapatkan kontrak baru di Santiago Bernabeu.

Isco

Berita Transfer – Isco, 25 tahun berusaha mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya awal bulan ini dengan menekankan bahwa ia berniat untuk tetap tinggal di Real Madrid setelah jendela transfer musim panas ini.

Isco diturunkan sebagai Gareth Bale pada final Liga Champions melawan Juventus, didamping itu ia juga telah memainkan peran besar dalam pertandingan La Liga di Los Blancos, dan dia berharap bisa melanjutkan petualangan bersama Madrid.

“Saya sudah mengatakan bahwa kita kian dekat untuk menandatangani kontrak baru,” kata Isco kepada Teledeporte. “Saya sangat senang di Madrid dan berharap bisa berada di sini selama bertahun-tahun. Kini saatnya beristirahat karena musim ini sudah sangat melelahkan.”

“Saya telah menyelesaikan musim dengan sangat baik. Keyakinan adalah kunci bagi siapa saja .. Dari awal musim saya merasa sangat nyaman. Ini mungkin [musim terbaik saya] karena Madrid telah membuat sejarah. Ketika sebuah tim sukses memberikan hasil yang baik, maka para pemainnya akan terdorong untuk tetap bertahan di sana.”

Isco telah bermain selama 90 menit penuh pada kemenangan 2-1 Spanyol atas Makedonia pada hari Senin dini hari kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here