Jabatan Zinedine Zidane di Real Madrid Sedang Dalam Incaran

Adubola.com – Zinedine Zidane bisa dibilang telah berhasil untuk melaksanakan tugasnya sebagai pelatih kepala skuad inti Real Madrid, namun tampaknya posisi saat ini sedang diincar oleh seseorang.

Zinedine Zidane

Adubola.comZinedine Zidane bisa dibilang telah berhasil untuk melaksanakan tugasnya sebagai pelatih kepala skuad inti Real Madrid, namun tampaknya posisi saat ini sedang diincar oleh seseorang.

Pelatih skuad muda Real Madrid, Alvaro Benito berharap dia bisa terus maju dan mendapatkan promosi untuk tangani skuad utama Los Blancos yang saat ini dibesut oleh Zinedine Zidane.

Pelatih berusia 40 tahun itu telah mengakui bahwa tujuan utamanya adalah mengambil alih pekerjaan Zinedine Zidane di klub.

“Aku harus melakukannya selangkah demi selangkah, itu sesuatu yang saya tidak ingin besar-besarkan. Waktu yang akan menentukan. Untuk bisa mencapai kesana sangat rumit,” katanya.

“Tapi untuk ambisi, keinginan dan pengetahuan, saya tidak berpikir akan memiliki masalah untuk bekerja dengan tim inti Madrid.

“Saya seorang penggemar berat olahraga ini dan saya kemampuan saya selalu meningkat setiap harinya,” pungkas Benito yang juga merupakan mantan pemain El Real.